News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Bhayangkara FC Ungkap Alasan Datangkan Firman Utina

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesepakbola senior Indonesia, Firman Utina.

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Bhayangkara FC memastikan menggunakan jasa Firman Utina di kompetisi kali ini.

Asisten Manajer BFC, AKBP Sumardji menuturkan, BFC membutuhkan sosok pemain senior yang mampu mengayomi pemain BFC yang didominasi pemain muda dengan ego masing-masing.

Untuk itu BFC memilih Firman Utina sebagai kakak pemain muda di BFC yang rata-rata dari Polri tersebut, agar dapat menghandle ketika laga berjalan.

Tak hanya itu, secara skill, diharapkan Firman dapat membatu serangan BFC yang saat ini harus ompong karena tanpa pemain asing asal Brasil mereka, Thiago Furtuoso yang masih dalam masa pemulihan akibat cedera.

"Perlu diketahui, BFC membutuhkan sosok pemain senior yang mampu menjadi penengah dan pengayom pemain muda kami, dan kami melihat itu ada dalam diri Firman Utina. Tak hanya itu secara skill Firman juga sudah teruji," jelas Sumardji pada SURYA.co.id, Minggu (5/2/2017) siang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Firman baru akan datang dan bergabung bersama BFC, Senin (6/2/2017) dan langsung merapat ke Malang untuk menjalani latihan persiapan Piala Presiden melawan PS TNI, Sabtu (11/2/2017).(Dya Ayu /Surya)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini