News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Bambang Pamungkas Absen Lawan PS TNI Karena Belum Tiba di Malang

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

BEREBUT BOLA - Rudi Widodo (kanan), striker Persija Jakar berebut bola dengan M Abdul Lestaluhu (kiri), bek PS TNI dalam laga Grup B, Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (5/2/2017). PAda akhir babak pertama Persija Jakarta ditahan imbang PS TNI dengan skor 0-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO

Laporan Wartawan Surya, Dyan Rekohadi

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas absen di stadion Kanjuruhan saat pertandingan pembuka Grup 2 Piala Presiden, Minggu (5/2/2017) malam.

Salah satu penyerang terbaik Indonesia itu bahkan tidak masuk dalam daftar pemain tim Persija yang meladeni tim PS TNI malam itu.

Absen di laga pertama, Bambang Pamungkas biasa dipangil BP, dipastikan hadir di laga kedua mereka saat berhadapan dengan tuan rumah Arema FC, 11 Februari mendatang.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra menyebut absennya Bambang Pamungkas saat timnya menang 1-0 atas PS TNI tidak berhubungan dengan strategi tim.

Cugurra yang biasa disapa Teco menyebut kalau BP tak masuk skuat karena belum tiba di Malang.

“Dia terikat dengan kontrak pribadi untuk kegiatan yang jadwalnya berbenturan di pertandingan pertama, jadinya dia tidak masuk dalam daftar pemain,” ujar Teco kepada TribunJatim.com .

BP dijadwalkan tiba di Malang dalam satu-dua hari ini. Dia akan mulai disiapkan untuk pertandingan kedua dan ketiga Persija di Grup 2 Piala Presiden yang dipusatkan di Malang.

“Sekali lagi, turnamen ini kami jadikan ajang untuk menguji semua pemain, jadi semua pemain akan saya mainkan. Saat melawan Arema nanti kami juga akan merotasi dan memainkan semua pemain,” papar Teco.

Dalam pertandingan pertamanya Persija mampu meraih tiga poin lewat gol tunggal Rudi Widodo di injury time, Minggu malam.

Kemanangan atas PS TNI itu membuat Persija berada di posisi aman bersama tuan rumah Arema FC yang menang 2-0 atas Bhayangkara FC di hari yang sama. Persija dan Arema akan saling berhadapan di pertandingan kedua pada 11 Februari 2017 di stadion Kanjuruhan.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini