News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Slaven Bilic Dapat Informasi Tentang Southampton dari Jose Fonte

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Slaven Bilic

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan 3-1 West Ham United atas Southampton diakui Slaven Bilic tak lepas dari informasi yang disampaikan Jose Fonte.

Bekas kapten Southampton yang bergabung dengan West Ham pada akhir Januari lalu itu, memberi sejumlah informasi penting yang kemudian digunakan sebagai rencana permainan pasukan Hammers pada laga di Stadion St Mary's, Sabtu malam lalu.

"Bagus juga bisa mendapatkan beberapa informasi dari orang dalam (tentang Southampton) dan itu sangat membantu kami," ujar Bilic dalam wawancara dengan BBC.

Menurut Bilic, laga itu tak cuma penting bagi West Ham tetapi juga untuk Fonte.

Pemain bek Timnas Portugal berusia 33 tahun itu harus berhadapan dengan klub yang di mana dia pernah bermain selama tujuh tahun.

"Itu pasti laga yang istimewa baginya, datang kembali ke St Mary's dan bermain sangat bagus. Laga itu sedikit lebih bermakna baginya dibandingkan pemain lain," ujar Bilic.

Fonte mengakui, kedatangannya kembali ke Stadion St Mary's membuat laga itu sangat emosional.

Akan tetapi, dia tak menyesal meninggalkan Soton untuk bergabung dengan kubu London.

"Saya selalu memberikan yang terbaik untuk Southampton, keringat dan darah, jadi kata hati saya sangat jelas. Saya hampir delapan musim di sana, jadi itu laga yang sulit untuk saya. Namun, dengan bantuan rekan-rekan di tim, dan suporter West Ham, kami berhasil mendapatkan tiga poin," ujar Fonte.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (6/2/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini