News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Slot Pemain 25 Tahun Persebaya Surabaya Tersisa Dua

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan (kacak pinggang) mengawasi para pemainnya berlatih di lapangan Karanggayam.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah K. S

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pelatih Iwan Setiawan mengungkapkan bahwa Persebaya masih memiliki 2 slot pemain senior untuk mengarungi Liga Dua yang akan bergulir akhir Maret atau awal April mendatang.

Sesuai dengan regulasi yang ditetapkan PSSI Januari lalu, tim Liga Dua (Divisi Utama) diperbolehkan merekrut 5 pemain yang berusia di atas 25 tahun.

Itu artinya, sejauh ini Iwan sudah mengisi tim Persebaya dengan tiga pemain yang berusia di atas 25 tahun.

Ditemui usai mendampingi pemain Persebaya latihan di Stadion Brawijaya, Sawunggaling, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (14/2/2017), Iwan mengaku cukup kesulitan dalam mengisi dua slot kosong tersebut.

"Kita masih melihat-lihat karena saat ini banyak pemain yang kita anggap punya nama sudah memiliki kontrak. Jadi memang kami merasa sedikit kesulitan dalam merekrut pemain-pemain senior yang sudah punya nama," ujar Iwan.

Tak hanya itu, mantan pelatih Persija Jakarta dan PBFC ini juga sudah mencoba menghubungi beberapa pemain yang dianggapnya berkompeten.

"Saya sudah menghubungi beberapa nama yang kita anggap bagus dan berkompeten, namun mereka kebanyakan sudah teken kontrak," jelas Iwan.

Meski begitu, Iwan yakin bisa mengisi dua slot pemain senior tersebut sebelum liga bergulir.

"Kita sambil jalan saja, tapi nanti tiba-tiba pasti ada pemain yang belum dikontrak, bisa jadi. Kita harapkan seperti itu," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini