News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Zico: Napoli Punya Peluang Kalahkan Real Madrid

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Zico

TRIBUNNEWS.COM - Legenda Brasil Zico menyebut Napoli berpeluang mengalahkan Real Madrid.

Salah satu syaratnya Napoli harus menyingkirkan jauh-jauh rasa takut kepada juara bertahan itu.

"Laga yang sangat seru dan apa pun bisa terjadi. Saya melihat beberapa laga Napoli, dan mereka memiliki pelatih hebat Maurizio Sarri. Dia yang membuat Napoli bermain bagus. I Ciucciarelli (Keledai Kecil) bisa mempermalukan tuan rumah dengan mengandalkan kecepatan serangan," kata Zico.

Musim ini Napoli memang tampil impresif dan belum terkalahkan dalam 18 laga terakhir di semua kompetisi. Marek Hamsik dkk berada di peringkat ketiga papan klasemen Serie A Italia, di bawah Juventus dan AS Roma.

"Hal yang paling penting Napoli tidak boleh takut, terutama dari intimidasi yang akan datang dari setiap sudut Bernabeu. Kedua, jangan beri ruang kepada Cristiano Ronaldo untuk bergerak. Sedikit terlena berarti bencana karena Ronaldo akan menghukum Anda," imbuhnya.

Sementara itu, pemain depan Napoli Jose Callejon menyebut laga melawan Real Madrid bakal menjadi laga spesial. Sebelum membela Napoli, Callejon berseragam Los Merengues selama musim 2011-2013. Pemain berusia 30 tahun itu berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol.

"Saya menghormati Real, Stadion Bernabeu, dan suporter mereka. Mimpi saya adalah bermain bersama Real Madrid, namun saya tidak punya banyak kesempatan, padahal saya ingin tampil reguler. Dari sisi itu, Napoli adalah pilihan terbaik," katanya. sna

Berita Hanya Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (15/2/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini