News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Presiden 2017

Willie Overtoom dan David Sebastian Lofquist Tak Dibawa ke Samarinda

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Asisten Pelatih Persib Bandung, Asep Soemantri (kedua dari kiri) berfoto bersama dengan Willie Overtoom (kiri), David Löfquist (kedua kanan) dan Imam Arief Fadillah (paling kanan) di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (28/2/2017).

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Dua pemain seleksi Persib Bandung, David Sebastian Löfquist dan Willie Overtoom mengikuti latihan bersama dua pemain Persib, Imam Arief Fadillah dan Ahmad Subagja Basith di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (28/2/2017).

Keempat pemain itu tak dibawa oleh Djadjang Nurdjaman ke Samarinda guna menghadapi Pusamania Borneo, Kamis (2/3/2017).

Oleh karena itu, mereka berlatih di bawah pengawasan asisten pelatih Persib, Asep Soemantri yang dimandatkan menjalankan program dari Djadjang.

Setelah mengikuti serangkaian latihan peregangan dan kontrol bola. Keempatnya dilibatkan dalam gim internal yang digelar oleh tim Bandung Legend agar tak kehilangan sentuhan bola dan membuat latihan lebih efektif.

"Latihan ini untuk menjaga kebugaran mereka, agar tak turun. Saya menjalankan program latihan ringan saja," ujar Asep seusai latihan.

Asep pun menyoroti performa kedua pemain asing, menurutnya keduanya memiliki kemampuan dan teknik yang baik.

"Masih perlu dilihat lagi ke depannya, saat bergabung dengan tim semuanya," ujarnya.

Löfquist mengatakan latihan yang digelar pagi tadi baik untuk menjaga kebugarannya agar tak drop. "Lumayan, latihan ringan seperti ini untuk menjaga sentuhan bola dan merasakan lagi lapangan," ucap Löfquist.(dam/tribun jabar)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini