News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Kemenangan Pertama Bangkitkan Harapan Middlesbrough

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball edisi Jumat (28/4/2017) halaman 4

TRIBUNNEWS.COM - Middlesbrough meraih kemenangan pertamanya di tahun 2017 lewat gol tunggal Marten de Roon pada laga melawan Sunderland di Stadion Riverside, kemarin.

Hasil itu sangat penting bagi pasukan Boro.

Tak hanya menghentikan rentetan laga tanpa kemenangan dalam 16 laga terakhir di Liga Inggris sejak 26 Desember 2016 silam, hal itu juga mendongkrak kepercayaan diri mereka.

Boro yang saat ini berada di peringkat ke-19 (dua terbawah dalam klasemen Liga Inggris), terancam terdegradasi dan harus kembali ke Championship pada musim depan.

Namun, hasil itu memberi tim asuhan Steve Agnew setitik harapan, sehembusan angin segar pada jalan terjal yang akan dihadapi dalam empat laga tersisa hingga akhir musim.

"Rasanya sangat hebat. Setiap orang benar-benar senang dengan tiga poin ini," ujar Agnew, seusai laga seperti dikutip BBC.

Pengganti sementara Aitor Karanka itu mengatakan, kunci kemenangan timnya terletak pada gol cepat De Roon yang dicetak pada menit kedelapan setelah kick-off.

"Gol awal itu sangat penting menurut saya. Itu mendorong semangat setiap orang, dan memdongkrak kepercayaan diri para pemain, meskipun setelah itu kami harus bertahan di sisa laga," ujar Agnew.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Jumat (28/4/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini