News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Southampton vs Manchester United: Romelu Lukaku Dapat Pujian dari Jose Mourinho

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Romelu Lukaku (kiri)

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester United berhasil meraih kemenangan 1-0 saat bertandang ke Stadion St Mary dalam lanjutan pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (23/9/2017).

Gol tunggal Setan Merah pada pertandingan tersebut di cetak oleh penyerang mereka, Romelu Lukaku di menit ke-20.

Dengan hasil ini Manchester United terus menempel rival sekota mereka, Manchester City, di puncak klasemen Liga Inggris.

The Citizens sendiri berpesta gol di kandang sendiri usai mengalahkan Crystal Palace 5-0.

Setelah pertandingan, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa dirinya cukup senang meski pertandingan menghadapi Southampton cukup berat.

Pelatih asal Portugal ini juga memberikan pujian kepada Southampton yang menurutnya bereaksi cepat dengan memasukan pemain depan guna menekan timnya.

"Kami melakukan apa yang dilakukan banyak tim Liga Inggris selama 90 menit, mereka bermain dengan lima pemain belakang," ujar Mourinho.

"Kredit kepada Southampton,mereka mencoba berani bermain bola dan Pellegrino mengubah tim dan memasukan penyerang lagi untuk bermain langsung menekan kami."

Mourinho juga memberi pujian kepada pencetak gol tunggal United pada laga tersebut, Romelu Lukaku, yang mana menurutnya adalah pemain asal Belgia tersebut punya peran penting penting bagi timnya karena selalu mencetak gol dan berkerja keras di setiap pertandingan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini