News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ahmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi Dipanggil ke Timnas, Nomor Punggung 13 Siapa yang Pakai?

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Febri Hariyadi dan Ahmad Jufriyanto saat membela Timnas Indonesia di ajang berbeda.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas telah memanggil 20 daftar nama pemain yang akan memperkuat skuat Garuda dalam laga uji coba kontra Kamboja, Rabu (4/9/2017) mendatang.

Dalam 20 daftar nama pemain yang telah diumumkan, Persib Bandung mengirim dua nama pemainnya untuk bergabung ke Timnas.

Kedua pilar Maung Bandung yang digaet Luis Milla yakni winger lincah, Febri Hariyadi dan stopper senior Persib, Ahmad Jufriyanto.

Uniknya, dibalik pemanggilan dua nama pemain Pangeran Biru untuk Timnas Indonesia terdapat satu fakta menarik yang tak terduga.

Perlu diketahui, baik Febri Hariyadi maupun Jupe--sebutan Ahmad Jufriyanto--sama-sama mengenakan nomor punggung 13 dalam setiap laga bela Garuda.

Baca: Hakim Cepi Iskandar Dikenal Rajin Beribadah Meski Terbentur Jadwal Sidang

Ya, Febri Hariyadi yang merupakan pilar Timnas U-22 Indonesia di gelaran SEA Games 2017 Malaysia memakai nomor pujaannya, yakni 13.

Sementara itu, Jupe yang merupakan pilar Timnas di Piala AFF 2014 dan beberapa ajang uji coba terakhir juga pemain pemilik nomor 13.

Kini, keduanya sama-sama dipanggil Luis Milla Aspas untuk bisa memperkuat dalam meladeni kekuatan Kamboja di ajang uji coba keempat.

Namun, dalam skuat Maung Bandung, Febri Hariyadi tampaknya lebih beruntung lantaran menggunakan nomor 13, sementara Jupe menggunakan 16.

Kendati demikian, entah siapa yang akan mengenakan nomor tersebut kala melawan Kamboja, yang jelas patut dinanti kabar selanjutnya.

Berita ini tayang di Bolasport.com dengan judul Fakta Unik di Balik Pemanggilan Ahmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi ke Timnas Indonesia

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini