News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tak Janjikan Juara, Ini Target Striker Naturalisasi Timnas Indonesia di Ajang Anniversary Cup 2018

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker Timnas U-23 Indonesia, Ilija Spasojevic saat ditemui seusai menjalain latihan di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Striker Timnas U-23 Indonesia, Ilija Spasojevic tidak berjanji bisa membawa timnya menjuarai Turnamen Anniversary Cup 2018 yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada 27 April – 3 Mei.

Alasan Spaso itu dinilainya dari kualitas tiga tim kuat yang akan menjadi lawan Timnas U-23 yakni Korea Utara, Bahrain dan Uzbekistan.

Bahkan, ia mengatakan mengenai target untuk saat ini hanya lebih untuk memenangkan hati masyarkat Indonesia.

“Target kita karena ini semua tim yang berada di top 100, di atas kita. Jadi target kita memenangkan hati masyarakat Indonesia. Kita tidak bisa janji bisa menang ya,” kata Spaso seusia menjalain latihan bersama Timnas U-23 di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Meski demikian, ia menambahkan bahwa timnya tetap merasa optimis dan siap berusaha semaksimal mungkin.

“Tapi tentu saja kita akan berusaha untuk menang. Kita akan berjuang dulu agar masyarakat bangga,” sambungya.

Pada pemustan kali ini yang diperuntukkan jelang Anniversary Cup 2018, pelatih kepala Timnas U-23, Luis Milla kembali memanggil tiga pemain senior yang merupakan persyaratan dari ajang Asian Games nanti.

Tiga pemain senior itu yakni Spaso, lerby Eliandry dan kiper Persija Andritany Ardhiyasa yang mulai bergabung latihan hari ini, Rabu (25/4/2019) setelah sehari sebelumnya membawa Persija menang atas Tampines Rovers.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini