News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Indonesia U23

Bima Sakti bilang Fisik Pemain yang Baru Latihan Bikin Senang Luis Milla

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Asisten pelatih Timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti saat ditemui wartawan seuai memimpil latihan di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Rabu (20/6/2018). Dok: Abdul Majid

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia U-23 kembali menjalani pemusatan latihan yang kali ini dipersiapkan jelang laga uji coba kontra Korea Selatan yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (23/6/2018).

Pada latihan sore itu pun, 23 pemain yang dipanggil Luis Milla langsung menjalani latihan strategi yang dimulai sejak pukul 16.00 hingga 18.00.

Mengenai kondisi fisik para pemain yang baru hari ini bergabung dengan Timnas U-23, asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti mengatakan bahwa kondisi tersebut telah mendapat pujian dari pelatih fisik, Miguel Gandia.

“Soal fisik para pemain tadi sudah dilihat oleh coach miguel bagaimana perkembangan pemain setelah libur dan mereka baru latihan hari ini. Coach Miguel menilai luar biasa, mereka bisa menjaga kondisi, tadi kita latihan juga banyak recovery,” jelas Bima Sakti seusai memimpin latihan Timnas U-23 Indonesia di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (20/6/2018).

Laga uji coba kontra Korea Selatan sendiri merupakan  bagian persiapan Timnas U-23 jelang turun di ajang Asian Games 2018 yang akan bergulir pada Agustus mendatang.

Berikut 23 pemain yang dipanggil Luis Milla untuk menghadapi Korea Selatan:

1.   M. Rezaldi Hehanusa, Persija

2.   Riko Simanjuntak, Persija

3.   I Putu Gede, Bhayangkara FC

4.   M Hargianto, Bhayangkara FC

5.   Awan Setho R, Bhayangkara FC

6.   Muhammad Ridho, Borneo FC

7.   Hansamu Yama Pranata, Barito Putera

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini