News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFC U19 2018

Indra Sjafri Ingin Timnas Indonesia U-19 Jaga Tren Produktivitas

Penulis: Reynas Abdila
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Timnas Indonesia U 19, Indra Sjafri memberikan instruksi kepada pemain saat melawan Timnas Chinese Taipei pada pertandingan grup A piala AFC U 19 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Kamis (18/10/2018). Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Chinese Taipei dengan skor telak 3-1. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri memimpin sesi latihan jelang menghadapi kesebelasan Qatar dalam lanjutan babak Grup A Piala AFC U-19 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Minggu (21/10/2018).

Sedangkan latihan digelar di lapangan ABC, kompleks GBK, Jumat (19/10/2018) sore.

Sejak pukul 16.00 WIB, seluruh pemain Garuda Nusantara didampingi tim kepelatihan tiba.

Tampak Indra membagi timnya untuk menyantap taktik yang sudah dirancang.

"Kami membuat role permainan supaya lebih bagus. Kami sudah buat catatan-catatan yang harus diperbaiki (usai menang dari Taiwan, red)," kata Indra.

Menjadi penting, kata Indra, terkait hasil bagus tiga gol tercipta dari dua laga terakhir kontra Taiwan (3-1) dan Yordania (3-2).

"Produktivitas saya pikir juga perlu untuk kami. Karena selama ini kompetitif makanya ada enam gol terjadi dalam dua partai," tutur dia.

Arsitek asal Sumatera Barat itu menilai perlu memperbaiki sektor belakang.

Persiapan taktik lawan Qatar perlahan dirajut meski sudah mengenal benang merah menilik hasil kekalahan sebelumnya atas Uni Emirat Arab (2-1).

"Yang jelas kami sedang pelajari tim Qatar. Nggak elok rasanya kami sampaikan kekurangan mereka di media," tuturnya lagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini