News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Asia U19 2018

Link Live Streaming RCTI, Timnas U-19 Indonesia vs Qatar - Asa Egy MV dkk Lolos ke Piala Dunia U-20

Editor: Yudie Thirzano
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Live Streaming RCTI - Ujian kedua akan dilakoni Timnas U-19 Indonesia saat berhadap dengan Timnas U-19 Qatar di laga kedua fase Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10/2018) pukul 19.00 WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Live Streaming RCTI - Ujian kedua akan dilakoni Timnas U-19 Indonesia saat berhadap dengan Timnas U-19 Qatar di laga kedua fase Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10/2018) pukul 19.00 WIB.

Dilansir dari BolaSport.com, Laga bersejarah tersebut disiarkan langsung RCTI atau bisa disaksikan melalui Link live streaming di bawah ini.

LINK LIVE STREAMING 1

Pertandingan tersebut layaknya ujian kedua bagi timnas U-19 Indonesia demi mencatatkan sejarah untuk bisa lolos ke Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.

Menghadapi timnas U-19 Qatar, pelatih Indonesia, Indra Sjafri, menjelaskan kalau dirinya sudah mempelajari kekuatan lawan.

"Yang jelas, kami sudah pelajari permainan Qatar, saya juga melihatnya kemarin saat mereka melawan UEA," ujar Indra yang dikutip BolaSport.com dari laman PSSI.

Baca: Live Streaming Piala Asia: Timnas U-19 Indonesia Vs Qatar, Pukul 19.00 WIB

Baca: Kisah Ngenes Kiper Timnas U-19 Thailand yang Hancurkan Asa Egy Dkk, Bak Habis Manis Sepah Dibuang

"Mereka punya kelebihan dan kekurangan. Semua pemain Qatar harus diwaspadai. Kalau hanya mewaspadai satu pemain saja, 10 pemain sisanya nanti bisa bikin gol."

Kapten Indonesia, Nurhidayat Haji Haris mengungkapkan rasa percaya diri yang tinggi, kalau timnya mampu menang.

Dengan adanya Egy Maulana Vikri (Egy MV) juga diprediksi lini depan Indonesia akan mampu menunjukan taring yang tajam.

"Kami harus yakin dan percaya diri besok. Selain itu, kami harus bermain maksimal, disiplin, dan mewaspadai seluruh pemain Qatar," ucap Nurhidayat.

Baca: Link Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Timnas U-19 Qatar

Baca: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Qatar di Piala AFC 2018, Menang Jadi Harga Mati

"Pertandingan sangat penting bagi kami demi asa lolos dari Grup A dan ke semifinal untuk bisa melaju ke Piala Dunia U-20 2019," kata bek Bhayangkara FC ini.

Laga kedua Piala Asia U-19 antara timnas U-19 Indonesia Vs Qatar yang akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 19.00 WIB.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Qatar - Ujian Kedua Demi Target Lolos ke Piala Dunia U-20

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini