News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Alvaro Morata Cetak Brace, Chelsea Atasi Crystal Palace dan Geser Liverpool di Posisi Kedua Klasemen

Editor: Sapto Nugroho
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez (atas) merayakan golnya ke gawang Crystal Palace bersama rekan satu timnya, Marcos Alonso (bawah) dan Alvaro Morata dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (4/11/2018) malam WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Crystal Palace dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (4/11/2018) malam WIB.

Sepanjang pertandingan, Chelsea tampil sangat dominan ketimbang Crystal Palace, baik dalam hal penguasaan bola maupun peluang.

Total, Chelsea memiliki 15 peluang yang 6 di antaranya tepat sasaran.

Sementara Crystal Palace hanya mampu melepaskan 7 tembakan dengan 2 di antaranya on target.

Sejak awal pertandingan, Chelsea sudah mampu mengancam gawang Crystal Palace melalui Pedro Rodriguez, tetapi percobaan eks penyerang Barcelona itu masih belum akurat.

Baca: Manchester City vs Southampton: Sergio Aguero Cetak Gol Ke-150 Selama Tujuh Tahun di Liga Inggris

Pemain Chelsea, Alvaro Morata mencetak gol ke gawang Crystal Palace dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (4/11/2018) malam WIB. (Twitter @premierleague)

Setelah itu, Chelsea sempat mengalami kesulitan untuk membongkar pertahanan Crystal Palace hingga menit ke-30.

Meski demikian, Chelsea mampu unggul saat laga memasuki menit ke-32 melalui sepakan voli kaki kanan Alvaro Morata.

Setelah itu, pertandingan seakan menjadi milik Chelsea dengan rentetan peluang yang dimiliki, meski skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Pemain Chelsea, Willian Borges mencetak gol ke gawang Crystal Palace, namun dianulir wasit karena Willian dianggap sudah berada dalam posisi offside dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (4/11/2018) malam WIB. (Twitter @premierleague)

Baca: Manchester City Pesta Gol ke Gawang Southampton, Puncak Klasemen Liga Inggris Kembali Dikuasai

Pada awal babak kedua, Chelsea sempat kembali menemui kesulitan untuk membongkar pertahanan Crystal Palace hingga akhirnya skor berubah menjadi 1-1.

Crystal Palace sukses menyamakan kedudukan berkat sepakan kaki kanan Andros Townsend ke pojok kanan kotak penalti Chelsea setelah menerima umpan terobosan dari James McArthur.

Pemain Crystal Palace, Andros Townsend merayakan golnya ke gawang Chelsea dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (4/11/2018) malam WIB. (Twitter @premierleague)

Setelah skor menjadi sama kuat, para pemain Chelsea baru bangkit dan nyaris menambah gol melalui sepakan Willian Borges pada menit ke-60.

Tetapi, upaya tersebut masih bisa diamankan kiper Crystal Palace, Wayne Hennessey.

Seusai beberapa kali mencoba menggempur pertahanan Crystal Palace, Chelsea baru mampu kembali unggul pada menit ke-65, lagi-lagi via Alvaro Morata.

Pemain Chelsea, Alvaro Morata merayakan golnya ke gawang Crystal Palace dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (4/11/2018) malam WIB. (Twitter @premierleague)

Gol ini membuat Alvaro Morata berhasil mengulangi torehan manis yang pernah ia buat pada November 2017 atau terakhir kali ia selalu mencetak gol dalam dua laga beruntun di Liga Inggris.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini