News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Indonesia

Hadapi Kepri 757 Jaya di Babak 32 Besar Piala Indonesia, Persija Lakoni Persiapan Khusus

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Latihan perdana Persija Jakarta untuk musim 2019.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan bertemu klub Liga 3, Kepri 757 Jaya pada babak 32 besar Piala Indonesia. 

Hasil tersebut didapatkan setelah PSSI sebagai operator penyelenggara Piala Indonesia 2018 melakukan drawing di Hotel Sultan, Jakarta hari Selasa (8/1/2019) siang. 

Persija Jakarta lolos ke babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 setelah menaklukkan Bogor FC 1-0 di babak 64 besar. Gol tunggal Macan Kemayoran diciptakan oleh Osas Saha.

Asisten pelatih Persija Mustaqin, menilai laga di Piala Indonesia juga sangat penting bagi timnya. Ia memastikan anak asuhnya akan bermain maksimal pada dua leg yang akan dijalani oleh timnya.

“Tetap sekali lagi siapapun lawan kita, target awal kita memenangkan pertandingan. Kita tidak main-main. Dan lawan ketemu Persija pasti juga tidak main main. Oleh sebab itu, kalau kita terlena dan kita tidak menyiapkan diri pasti ada hasilnya,” ujar Abah sapaan Mustaqim Selasa (8/1/2019).

Materi pun tetap untuk mengembalikan fisik kembali jadi fokus. Namun yang berbeda metodenya pemain lebih banyak menggunakan bola saat menjalani latihan tersebut.

“Saya pikir fisik sudah bukan jamannya lagi kaya dulu lari-lari. Kali ini dengan bola. Dengan bola kita dapat chemistry, fisik, dan finishing,” katanya.

Baca: Video Detik-detik Pria Bertato Tusuk Siswi SMK Hingga Tewas, Begini Faktanya

Sementara itu, pemain Senior Ismed Sofyan menilai kesiapan dini timnya tentu sangat bagus untuk menyambut Piala Indonesia. 

Baca: UPDATE Tewasnya Devi Setiani di Hotel Bersama Pria: Selain Kepala Hancur, Ada Lendir di Rahim Korban

Apalagi dengan tenggat waktu yang ada dengan sudah berlatih saat ini nantinya Persija akan siap menghadapi Piala Indonesia.

“Persiapan sekarang sangat bagus bagi Persija untuk menghadapi laga Piala Indonesia. Terutama kondisi fisik juga tinggal nantinya memilih pemain Yang akan bermain,”timpal pemain bernomor 14 ini.

Babak 32 besar Piala Indonesia 2018 akan berlangsung 22 Januari 2019 hingga 6 Februari 2019.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini