News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Tak Permasalahkan Usia, Miljan Radovic Ungkap Alasannya Rekrut Lopicic ke Persib Bandung

Editor: Astini Mega Sari
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan gelandang Borneo FC, Srdan Lopicic, saat tampil dalam perebutan tempat ketiga Piala Gubernur Kaltim 2018 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (03/04/2018) sore.

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung secara resmi meminang Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic sebagai amunisi baru untuk musim 2019.

Meskipun membawa napas baru bagi Pangeran Biru, namun kedua pemain tersebut menjadi sorotan beberapa pihak lantaran usia mereka.

Vizcarra didatangkan dari Sriwijaya FC di usianya yang menginjak 32 tahun, sementara Lopicic datang kala dirinya sudah mencapai usia 35 tahun.

Terkait hal tersebut, pelatih baru Persib Bandung, Miljan Radovic pun angkat bicara.

• Esteban Vizcarra Resmi Dipinang Persib, Ini Deretan Pemain Asing yang Bakal Bela Skuat Pangeran Biru

Dilansir oleh Tribunwow.com dari Bobotoh.id, Radovic menilai Lopicic masih bisa bersaing di Liga 1 walau usianya tak lagi muda.

Radovic pun membandingkan kedatangan Lopicic dengan dirinya yang bergabung dengan Persib di usia 35 tahun pada musim 2011 lalu.

"Kamu pikir saya tua kalau di Persib masuk 35 tahun waktu itu. Saya tidak suka bicara tua. Di sepak bola tidak ada tua, yang ada pemain bagus dan tidak bagus," kata Radovic saat sesi jumpa pers, Rabu (9/1/2019).

Radovic pun menambahkan bila mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut merupakan pemain yang memiliki kualitas baik.

Bahkan dari segi fisik, Radovic mengklaim bila Lopi masih mampu bersaing dengan punggawa lainnya.

"Saya pikir dia pemain bagus. Dia profesional, dia dari Montrenegro, dia punya fisik yang bagus. Di medical, tes fisik dia punya kondisi yang baik," ucapnya.

Sebelumnya, para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dalam jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (9/1/2019).

BACA SELENGKAPNYA >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini