News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Progres Fisik Para Pemain Persija Jakarta Sudah Mengalami Peningkatan kata Mustaqim

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mustaqim

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah menjalani latihan perdana pada Senin lalu, asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim membeberkan bahwa kondisi fisik Ismed Sofyan dkk. kini sudah mengalami peningkatan.

Penilaian itu ia sampaikan setelah Persija Jakarta menjalani latihan sore di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Kamis (10/1/2018).

“Progres anak-anak soal fisik sangat bagus dari hari ke hari. Kita lihat saat game mereka bermain lebih agresif. Mereka dengan baik bisa menerapkan apa yang kita instruksikan,” ujar Mustaqim.

Rencananya, kondisi fisik pemain juga akan dilihat dalam situasi pertandingan.

Eks pelatih PS TIRA itu menyebut, akan melihat perkembangan fisik anak asuhnya saat Macan Kemayoran menjalani pertandingan Charity melawan Lampung All Star dan Pra PON Bandar Lampung pada 13 Januari 2019 mendatang.

“Sekali lagi nanti fisik pemain juga dipantau di pertandingan. Apalagi di pertandingan itu kami juga akan bermain normal yaitu 2X 45 menit. Ini kami lakukan sekaligus untuk melihat perkembangan pemain baik pemain seleksi maupun sudah dikontrak. Karena itu hampir seluruh skuad Persija dibawa ke Lampung. Nah di sana nanti tim akam dibagi menjadi dua,” paparnya.

Sementara itu, hingga latihan sore tadi sudah empat pemain dipastikan tidak akan melanjutkan seleksi.  Empat pemain itu adalah Sahrul Kurniawan, Achmad Nurifasa, Kevin Scheunemann, dan Ahmad Hari SA. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini