News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Andritany Ardhiyasa Resmi Ditunjuk Sebagai Kapten Persija Musim 2019

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapten anyar Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa saat menghadiri konferensi pers kerjasama Persija dengan Indofood di Warung Upnormal, Cikini, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengatakan secara formal mengenai jabatan kapten Persija yang kini dipegang oleh kiper Andritany Ardhiyasa.

Gede pun membeberkan alasan mengapa Andritany dipilih menjadi Kapten tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Sebenarnya ini kan bentuk demokrasi. Seluruh pemain membicarakan ke depan tantangan lebih berat, jadi mereka sepakat berdasarkan persetujuan pemain senior memilih Andritany untuk menjadi kapten di 2019. Manajemen mengamini, pengumuman secara formal hari ini,” kata Gede seusai acara kerjasama dengan Indofood di Warung Upnormal, Cikini, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Mantan kiper Timnas U-23 itu dipilih menggantikan peran Ismed Sofyan untuk memimpin para pemain Persija mengarungi kompetisi di musim 2019.

Sebelumnya, Ismed juga mendukung agar kiper yang identik dengan nomor punggung 26 itu sebagai kapten tim ibu kota.

“Sekarang 2019 saya harus berbagi tugas dengan Andritany. Mungkin Andritany yang sekarang layak menjadi kapten untuk 2019. Setidaknya saya bisa back-up dia dari belakang,” ujar Ismed.

Di musim 2019, Persija tak hanya melakoni pertandingan Liga 1, tetapi ada kompetisi lainnya seperti kualifikasi Liga Champions Asia, Piala Indonesia dan kejuaraan pramusim yang rencanya akan dihelat sebelum Liga 1 bergulir.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini