News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Eropa

Sedang Berlangsung Live Streaming RCTI Chelsea Vs Malmo Liga Eropa Babak 32 Besar Leg 2

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Chelsea merayakan gol pertama Eden Hazard (tengah) ke gawang Huddersfield Town dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (2/2/2019) malam WIB.

Sedang Berlangsung Live Streaming RCTI Chelsea Vs Malmo Liga Eropa Babak 32 Besar Leg 2

TRIBUNNEWS.COM - Sedang berlangsung Live Streaming RCTI, Chelsea vs Malmo FF di Leg Kedua Babak 32 Besar Liga Eropa, Jumat (21/2/2019) Pukul 03.00 WIB.

Link Live Streaming Chelsea Vs Malmo Liga Eropa tampil di akhir berita.

Pertandingan antara Chelsea menghadapi Malmo akan digelar di Stamford Brdige.

Chelsea berbekal kemenangan 2-1 di kandang dari Malmo, The Blues jelas akan lebih percaya diri menghadapi wakil Swedia tersebut.

Chelsea akan memastikan tempat mereka di Liga Europa 16 besar ketika mereka menyambut Malmo ke Stamford Bridge.

Gol dari Ross Barkley dan Olivier Giroud memastikan kemenangan di leg pertama di Swedia meskipun upaya Anders Christiansen yang terlambat memperkecil ketertinggalan mereka.

Sementara masih ada pekerjaan yang harus dilakukan di London barat, Sarri tidak diragukan lagi akan lebih mementingkan final Piala EFL hari Minggu melawan Manchester City.

Chelsea akan tanpa kiper Kepa Arrizabalaga malam ini setelah kiper Spanyol itu mengalami cedera hamstring dalam kekalahan Piala FA oleh Man Utd dengan skor 2-0.

Kiper Argentina Willy Caballero akan bermain sejak menit awal, sementara Maurizio Sarri diperkirakan akan membuat sebanyak tujuh perubahan di karena The Blues akan menghadapi partai final Piala EFL hari Minggu menghadapi Manchester City.

Pedro juga diragukan bermain karena mengalami sakit perut dan kemungkinan akan digantikan oleh Callum Hudson-Odoi.

Sarri diperkirakan akan mengistirahatkan Eden Hazard dan Gonzalo Higuain, dengan Willian dan Olivier Giroud bergabung dengan Hudson-Odoi turun sejak menit awal.

Mateo Kovacic diperkirakan akan menjadi motor di lini tengah, tetapi baik Jorginho dan N 'Golo Kante akan diisitirahatkan, dengan Ethan Ampadu dan Ruben Loftus-Cheek akan menemani Kovacic di lini tengah.

Kursi kepelatihan Maurizo Sarri kini sedang dalam gonjang-ganjing usai kekalahan atas Manchester United di ajang Piala FA

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini