News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Indonesia 2018

Ismed Nantikan Duel Reuni saat Lawan Bali United

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PERSIJA MELAWAN BHAYANGKARA FC. Sejumlah pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Ismed Sofian ke gawang Bhayangkara FC saat lanjutan Gojek Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Jumat (27/7/2018). Sampai turun minum, Persija Jakarta unggul sementara oleh gol Ismed Sofyan, dengan skor sementara 1-0. TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRi

TRIBUNNEWS.COM - Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan menganggap laga timnya melawan Bali United pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018 sebagai ajang reuni.

Skuat Bali United saat ini memang dihuni banyak anggota eks Persija Jakarta, dan Ismed Sofyan sangat menantikan laga ini.

Sebut saja ada Wilian Pacheco, Stefano Lilipaly, Sutanto Tan, Leonard Tupamahu, Michael Orah, hingga Gunawan Dwi Cahyo.

Belum lagi pelatih Bali United serta pelatih fisik mereka juga baru saja meninggalkan Persija, mereka adalah Stefano Cugurra dan Yogi Nugraha.

"Bagi saya, laga ini seru sih, dulunya kami kan semua teman dalam satu tim. Tetapi sekarang kami akan jadi lawan, saya pikir seru saja," kata Ismed Sofyan kepada wartawan.

"Jadi, sekarang sama-sama ingin membuktikan siapa yang terbaik di antara kami semua," ujarnya menambahkan.

Pertandingan kedua tim akan digelar menggunakan format kandang dan tandang di mana Bali United akan lebih dulu menjamu Persija pada 26 April.

HALAMAN SELANJUTNYA

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini