News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Italia

Prediksi Inter Milan vs Juventus Italia Pekan 34, Tugas Berat Tuan Rumah

Penulis: Gigih
Editor: Fathul Amanah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi Inter Milan vs Juventus Italia pekan 34, Minggu (28/4/2019) pukul 01.30 WIB.

Berikut adalah prediksi laga antara Juventus yang akan bertandang menghadapi Inter Milan di pekan 34 Liga Italia.

Laga antara Juventus menghadapi Inter Milan akan digelar di Giuseppe Meazza, kandang dari Inter Milan.

Baca: Live Score Hasil Babak Pertama Bhayangkara FC vs PSM Makassar Piala Indonesia, Tuan Rumah Unggul 2-1

Pertandingan ini sudah tidak berpengaruh apapun bagi Juventus, mereka sudah dipastikan menjadi juara Liga Italia sejak pekan 32 usai mengalahkan Fiorentina.

Namun tentu saja, Juventus tetap bertekad meraih kemenangan meskipun berlaga di hadapan pendukun lawan.

Juventus kemumngkinan besar akan sedikit melakukan eksperiman di laga kali ini, dengan kemungkinan memasang Emre Can di posisi tiga bek sejajar dalam fomasi 3-5-2, Massimiliano Allegri akan memiliki alternatif apabila lini belakang kekurangan pemain.

Juventus juga akan memberikan kesempatan kepada Leonardo Spinazziola bersama dengan Bonucci untuk menggalang pertahanan.

Juventus akan mencoba beberapa formasi untuk memberikan ruang kepada Aaron Ramsey yang akan bermain di Juventus musim depan.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Bola - Inter Vs Juventus dan Barcelona Bisa Berpesta Malam Ini

Sedangkan di kubu Inter Milan, mereka sudah siap menghadapi Si Nyonya Tua dan akan melakukan yang terbaik menghadapi Juventus.

"Kami selalu berusaha melakukan yang terbaik, saya dan pemain berusaha mengimplementasikan versi terbaik dari tim ini, " ujar Spaletti dikutip Tribunnews dari situs resmi klub.

Inter Milan juga tentu saja akan sekuat tenaga meraih tiga poin untuk mencapai target mereka finish di Empat Besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Dengan liga hanya menyisakan lima pertandingan lagi, Inter Milan tentu saja akan berusaha maksimal untuk bisa meraih kemenangan di laga kali ini.

"Kami siap, apapun untuk menghadapi Juventus, kondisi kami jauh lebih prima, kami juga tidak ingin kalah untuk mencapai target kami di akhir musim," lanjut Spaletti.

Inter Milan masih akan mengandalkan Perisic dan Borzovic untuk menggedor pertahanan Juventus, sorotan tentu ditujukan kepada Lautaro Martinez yang masih belum bisa memenuhi ekspektasi.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini