News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Detik-detik Insiden Berdarah di Liga Champions, Satu Pemain Tottenham Hotspur Jadi Korban

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jan Vertonghen

TRIBUNNEWS.com - Detik-detik insiden berdarah bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen hingga berjalan sempoyongan usai berduel dengan kiper Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Detik-detik insiden berdarah Jan Vertonghen warnai kekalahan Tottenham Hotspurdari Ajax Amasterdam di semifinal leg pertama Liga Champions 2018-2019.

Jan Vertonghen jatuh terkapar usai berduel dengan kiper Ajax Amsterdam, Ander Onana dan rekan setimnya sendiri, Toby Alderweireld.

Sudah jatuh tertimpa tangga, ungkapan tersebut sepertinya layak disematkan pada tim asuhan Mauricio Pochettino kala berlaga di semifinal Liga Champions.

Menjamu wakil asal Belanda di Stadion Tottenham Hotspur, Dele Alli dkk takluk dari Ajax Amsterdam dengan skor tipis 0-1.

Gol semata wayang Ajax Amsterdam dicetak oleh Donny van de Beek pada menit ke-15.

Tak hanya menerima kekalahan, laga tersebut juga sempat diwarnai insiden berdarah Jan Vertonghen di menit ke-32 pertandingan.

Bek Spurs asal Belgia itu terkapar setelah berduel udara dengan rekan setimnya, Toby Alderweireld, dan kiper Ajax, Andre Onana.

Tabrakan tersebut menyebabkan Vertonghen terlentang di atas lapangan dengan darah keluar dari hidungnya. BACA SELENGKAPNYA DISINI

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini