News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Eropa

Jadwal Bola Malam Ini Valencia vs Arsenal dan Chelsea vs Eintracht Frankurt di Semifinal Liga Eropa

Penulis: Gigih
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Bola Malam Ini Valencia vs Arsenal dan Chelsea vs Eintracht Frankurt  di Babak Semifinal Leg 2 Liga Eropa, Kamis (9/5/2019).

Berikut adalah jadwal bola yang akan digelar malam ini.

Terdapat laga antara Chelsea menghadapi Eintracht Frankurt  dan Arsenal yang akan bertandang ke markas Valencia di Babak Semifinal Leg 2 Liga Eropa.

Laga antara Chelsea menghadapi Eintracht Frankurt digelar di Stamford Bridge

Jadwal Bola Malam ini bisa dilihat dia akhir berita.

Chelsea yang akan bertandang kali ini harus memecah konsentrasi mereka, karena posisi mereka di Liga Inggris untuk finish di empat besar juga belum aman.

Chelsea masih akan berumpu kepada ketajaman dan kreatifitas Eden Hazard di lini serang.

Chelsea yang menahan imbang Frankurt dengan skor 1-1 jelas lebih diunggulkan di laga ini apalagi mereka akan bermain di hadapan pendukung mereka sendiri.

Apabila mereka sukses mengalahkan Farankurt, tentu akan menjadi kado yang manis di tengah musim yang tidak berjalan baik bagi Chelsea.

The Blues masih akan kehilangan Willian yang mengalami cidera saat bertemu Manchester United dan Hudson-Odoi yang harus menepi hingga akhir musim.

Ajang Liga Eropa juga menjadi pembuktian bagi Striker asal Prancis, Olvier Giroud.

Semenjak kedatangannya, Giroud tidak pernah menjadi pilihan utama di Chelsea, posisinya selalu menjadi deputi bagi Morata maupun Higuain.

Namun, Giroud selalu memberikan bukti di laga-laga penting dimana ia diturunkan, bukan tidak mungkin Giroud kembali memberikan bukti bahwa ia juga merupakan salah satu striker yang menakutkan di Eropa.

Giroud memang menjawab kesempatan yang diberikan Sarri, ia kini menjaringkan total 10 gol dari 11 penampilian di Liga Eropa.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini