News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Semen Padang vs Persib Bandung: Dua Pemain Berbahaya Maung Ini Dapat Kawalan Khusus

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Persib Bandung, Ezechiel N Douassel berduel dengan pemain Persipura, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Semen Padang mewaspadai dua pemain asing milik Persib Bandung, Artur Gevorkyan dan Ezechiel NDouassel pada pertandingan pekan ke-3 Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (29/5/2019).

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mengaku sudah menyaksikan rekaman permainan Persib Bandung dan menilai keduanya sangat berbahaya.

"Dia (Artur) baru sekali main dan sudah nonton, kayaknya dia komplet dan Artur tidak jadi pulang kampung. Dia gelandang, biasanya bersama Ezechiel, jadi yang berbahaya orang itu," ujar Syafrianto Rusli dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Selasa (28/5/2019).

Syafrianto Rusli pun akan memberikan instruksi khusus kepada pemainnya, Fridolin Kristof Yoku untuk mematikan pergerakan Artur Gevorkyan dan Ezechiel N Douassel.

"Jadi, ya, kami kerja keras di tengah Fridolin harus bisa mematikan dia. Fridolin bakal dapat tugas berat nanti. Mudah-mudahan Fridolin bisa bermain baik lagi," katanya.

Secara sistem permainan Persib Bandung, Syafrianto Rusli sudah mengantonginya.

Menurutnya, skuat asuhan Robert Alberts memiliki formasi yang dinamis dengan mengandalkan pergerakan Artur Gevorkyan di lini kedua.

"Mudah-mudahan kami bisa pertahankan 3 gelandang dan belakang dan enggak masalah dengan formasi 4-4-2," ucapnya.

Namun selain Artur Gevorkyan dan Ezechiel N Douassel, pergerakan sayap Persib menjadi perhatian Syafrianto Rusli.

Sayap Persib Bandung yang dihuni oleh Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar, kata Syafrianto Rusli, sangat cepat dan agresif.

"Yang harus dipikirkan kiri kanannya si Ghozali dan Febri. Mereka punya banyak pemain muda dan kecepatan dia itu yang perlu diwaspadai dan mereka itu materi kelas satu semua. Mudah-mudahan Fridolin cs bisa mengatasi dengan baik," katanya.

Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli saat konferensi pers jelang laga lawan Persib Bandung, Selasa (28/5/2019). Laga Semen Padang vs Persib Bandung berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (29/5/2019). (Tribun Padang/Reziazwar)

Persib Dinilai Punya Keuntungan

Syafrianto Rusli mengatakan Persib Bandung memiliki keuntungan saat timnya bertemu di pekan ke-3 Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (29/5/2019) malam.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini