News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Seruan Kapten Persib Buat The Jak dan Bobotoh: Bersatulah Demi Bangsa, Kita Semua Saudara

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir saat hadir di konferensi pers sebelum laga kontra Persija di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (9/7/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir melontarkan pesan perdamaian dalam konferensi pers jelang laga kontra Persija di ruang konferensi pers, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (9/7/2019).

Supardi berharap, duel pertandingan ini tidak menyikaskaan kejadian-kejadian buruk yang bisa mencoreng sepakbola Indonesia. Ia pun menyerukan agar The Jakmania dan Bobotoh bisa secepatnya bersatu.

“Buat suporter terkhusus mungkin Bobotoh dan The Jak, selalu saya sampaikan bahwa bersatulah kalian demi bangsa. Bersatulah kalian demi bangsa, kita saudara semuanya,” kata Supardi.

Supardi juga berharap agar Bobotoh yang tidak diperbolehkan hadir di SUGBK tidak memaksakan diri datang ke GBK.

Ia ingin bobotoh cukup mendoakan Persib yang datang ke Jakarta dengan tekad mencuri poin.

“Bobotoh selalu di hati kita pemain, mereka datang atau pun tidak, mereka tetap ada di hati kita," kata pria kelahiran Bangka tersebut.

“Harapan kita untuk bobotoh, dan saya berharap secara pribadi dan tim, mungkin tidak usah datang dulu, doakan kita, doakan semua pemain untuk kita berhasil besok mengambil poin di sini, itu yang kita harapkan,” katanya.

Sebelumya, ketua umum The Jakmania Ferry Indrasjarief atau yang akrab disapa Bung Ferry juga menyerukan hal serupa. 

Bahkan, ia melarang keras anggotanya melakukan sweeping dan melontarkan chant ejekan ketika perandingan berlangsung.

Laga Persija vs Persib akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senaya, Jakarta, Rabu (10/7/2019) pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung oleh stasiun TV Indosiar.

SUGBK Tak Bikin Gentar Skuat Maung

Lima tahun silam tepatnya Mei 2014, Persija Jakarta terakhir menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung karno, Senayan, Jakarta.

Kini, momen Persija menjamu Persib di SUGBK kembali datang. Keduanya akan bertemu pada lanjutan Liga 1 2019 Rabu, (10/7/2019). Dipastikan sekitar 68 ribu suporter Persija The Jakmania akan memenuhi SUGBK.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini