News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Seputar Laga Persib Vs Kalteng Putra: Kick Off Jam 18.30, Bobotoh Diharap Penuhkan Si Jalak Harupat

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di lapangan sepakbola Saraga, ITB, Bandung, Rabu (26/6/2019).

Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNNEWS.COM, SOREANG - Polres Bandung menurunkan 1.423 personel gabungan TNI, Polri dan unsur Pemerintah Daerah dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Persib Bandung vs Kalteng Putra yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (16/7/2019).

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan seusai rakor pengamanan Persib Bandung mengatakan seluruh unsur hadir dalam rakor tersebut. Petugas keamanan, panitia pelaksana dan lapangan sudah dinyatakan siap.

"Petugas juga dari TNI, Polri, Damkar, juga siap. Besok rencananya petugas PAM sekitar 1.423 personel. Kick off pukul 18.30 WIB dan selesai sekitar 21.00 WIB," tutur Kapolres di Mapolres Bandung, Senin (15/7/2019).

Kapolres mengimbau kepada para bobotoh untuk menjaga kondusifitas pertandingan besok. Hal tersebut sudah disampaikan kepada masing-masing koordinator bobotoh.

"Persib Bandung ini tim yang besar, bobotoh juga basis suporter yang sangat kuat. Mari kita dukung Persib karena tanpa ada Persib tidak akan besar superti ini begitupun sebaliknya," katanya.

 

Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung di SUGBK, Rabu (10/7/2019). (Warta Kota/Feri Setiawan)

"Mari dukung timnya, Persib juga mainnya harus bagus, latihan juga harus bagus. (Persib) harus menang, bobotoh pun juga demikian dukung yang positif untuk Persib jangan ada lempar-lemparan botol," pungkasnya.

Sementara General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram Rachman seusai rakor tadi siang mengatakan pihaknya telah mencetak sekitar 23 ribu tiket pada laga Persib besok.

"Kami ucapkan terima kasih atas seizin Kapolres kick off besok bisa digelar malam hari pukul 18.30 WIB, sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan," katanya tadi siang.

Budi menuturkan pihaknya sudah melaksanakan seluruh persiapan pertandingan besok antara Persib Bandung vs Kalteng Putra.

 

Bobotoh Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat. (youtube@indosiar)

 

Berharap Dipenuhi Bobotoh

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menginginkan Stadion Si Jalak Harupat penuh pada saat menjamu Kalteng Putra, Selasa (16/7/2019).

Ia ingin merasakan atmosfer luar biasa seperti saat Maung Bandung menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

"Di kedua tempat itu (GBT dan GBK) punya atmosfer yang bagus dan para pemain ingin bermain di depan stadion yang full, sayangnya Jalak Harupat belum sepenuh itu karena beberapa alasan," ujar Robert Alberts dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Senin  (15/7/2019).

Sebelumnya diberitakan, Robert berharap jadwal kick off tidak berubah menjadi pukul 15.30 WIB yang sebelumnya pukul 18.30 WIB.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini