News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1 2019

Live Score Hasil Bali United Vs Semen Padang Liga 1 2019, Petang ini, Live Streaming Indosiar

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Akses disini, link live score dan link live streaming pertandingan antara Bali United menjamu Semen Padang liga 1 2019 live di Indosiar, Jumat(9/8/2019).

TRIBUNNEWS.COM - Live score hasil dan jalannya pertandingan antara Bali United melawan Semen Padang dapat diakses dengan mengikuti berita ini dalam lanjuta liga 1 2019 pekan ke-13.

Laga seru ini akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat(9/8/2019).

Semen Padang selama gelaran liga 1 2019 sampai dengan pekan ke 13 belum merasakan kemengan sama sekali.

Tim yang berjuluk Kabau Sirah ini menduduki posisi dasar klasemen dengan mengoleksi 4 poin hasil dari 10 kali pertandingan.

Kondisi terbalik dengan tuan rumah, Laskar Serdadu Tridatu yang merupkan julukan bagi Bali United memiliki poin 25 dari 11 pertandingan menduduki posisi dua klasemen.

Apalagi Semen Padang datang dengan nkondisi tidak full tim, ada 2 pemain asing dan satu pemain lokal yang tidak dibawa serta dalam lawatan ke pulau Dewata.

Dilansir dari Tribun Bali.com, menurut Coach Weliansyah selaku pelatih dari Semen menginformasikan bahwa kedua pemain asingnya absen saat melawan Bali United dikarenakan sedang cidera, kedua pemain tersebut, Barcia juga Karl Max Barthelemy.

Pemain Bali United, Fahmi Al-Ayubi berebut bola denhan pemain PSM Makassar Beny Wahyudi dalam pertandingan Liga 1 pekan 10 di Stadion Dipta, Gianyar, Kamis (1/8). Bali United menang 1-0.(Tribun Bali/Rizal Fanany) (TRIBUN BALI/TRIBUN BALI/Rizal Fanany)

Sedangkan salah satu lokalnya yang tidak bisa mengkuti pertandingan ialah Syaiful Indra yang menemani istrinya yang sedang dalam persalinan melahirkan buah hati mereka.

“Dia fokus dengan istrinya melahirkan. Saya bahwa 19 pemain. Untuk materi besok yang jelas saya lihat perkembangan pemain paling siap,” tegas coach Weli.

Sebagai catatan, permainan terbaik dari Semen Padang adalah saat bermain imbang, sejauh ini tim Kabau Sirah ini sudah bermain imbang sebanyak 4 kali.

Masing-masing kala menghadapi PSS Sleman pada laga tandang pekan ke-2 dengan skor 1-1 di Stadion Manguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (25/5/2019).

Kemudian Semen Padang bermain imbang 0-0 atas Persib Bandung pada pekan ke-3 di kandang sendiri Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/5).

Selain itu seri 1-1 kontra Persipura Jayapura pada pekan ke-5 di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (28/6). Terakhir Semen Padang dipaksa Persebaya Surabaya berbagi satu poin dengan skor 0-0 di tanah minang, Minggu (28/7).

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini