News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1 2019

Prediksi PS Tira Persikabo vs Bali United, di Liga 1 2019, Berebut Posisi Puncak Klasemen

Penulis: Gigih
Editor: Whiesa Daniswara
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi PS Tira Persikabo vs Bali United, di Liga 1 2019, berebut posisi puncak klasemen,  Kamis (15/8/2019) Pukul 18.30 WIB

Berikut adalah prediksi laga antara PS Tira Persikabo yang akan menjamu Bali United.

Laga ini akan digelar di Stadion Pakansari dan disiarkan di langsung di Indosiar petang ini.

Duel tim papan atas tersaji ketika PS Tira Persikabo sebagai pemuncak klasemen akan menjamu Bali United yang berada di posisi kedua.

Keduanya hanya berjarak satu poin di klasemen, maka bisa dipastikan kedua tim akan mati-matian meraih kemenangan untuk berada di posisi puncak.

Pelatih Rahmad Darmawan mengingatkan para pemain untuk tampil lebih disiplin menghadapi kekuatan Bali United yang dinilai memiliki keunggulan dari segi kualitas individu pemain.

Meski demikian, ia berjanji akan memberikan perlawanan kepada Serdadu Tridatu.

“Kita harus lebih baik lagi dan lebih disiplin lagi menghadapi tim yang menurut saya sangat kuat kandidat sebagai juara, kita tahu kualitas Bali baik di starting maupun di cadangan tidak beda jauh,” kata Rahmad dikutip Tribunnews dari laman resmi Liga 1.

“Mereka bermain dengan sangat seimbang antara lini pertahanan dan menyerang, secara individu tidak bisa dibandingkan dengan kita."

"Tapi semua itu memang harus kita lawan dengan suatu tekad yang kuat, team work yang solid dan juga kita mencoba memberikan perlawanan yang maksimal kepada tim yang notabene di atas kita,” jelas pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Mantan pelatih Persija Jakarta ini juga meminta anak asuhnya tetap menjaga fokus selama 90 menit menghadapi Bali United.

“Tapi buat saya yang paling penting adalah kita fokus juga terhadap diri kita mengantisipasi kelebihan lawan, bagaimana organisasi permainan, bagaimana transisi kita pada saat bertahan dan bagaimana tiba-tiba kita harus menyerang,” sambungnya.

“Itu saya rasa jauh lebih penting walaupun tadi sudah disampaikan mengendalikan atau mengontrol emosi bagian yang paling penting juga dari tim kami,” tutup Rahmad Darmawan.

Di kubu tamu, Bali United juga bertekad meraih tiga poin demi posisi puncak.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini