News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1 2019

Live Score Hasil Persib Bandung vs PSS Sleman di Indosiar, di Liga 1 2019, Pukul 18.30 WIB

Penulis: Gigih
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Live Score hasil Persib Bandung vs PSS Sleman di Indosiar, di Liga 1 2019, sore ini, Jumat (30/8/2019) Pukul 18.30 WIB

Berikut adalah live score dalam laga antara Persib Bandung yang akan menjamu PSS Sleman di pertandingan terakhir putaran pertama di Liga 1 2019.

Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, disiarkan di Indosiar.

Link live streaming dan score bisa dilihat di akhir berita

Persib Bandung tentu berusaha menampilkan permainan terbaik di laga penutup sekaligus pertandingan perpisahan bagi bek asal Serbia, Bojan Malisic.

Namun belum bisa dipastikan apakah Bojan Malisic akan dimainkan di laga ini mengingat tiga pemain Maung Bandung yakni Nick Kuipers, Kevin van Kipperluis dan Omid Naziri sudah mendapatkan lampu hijau dari Operator Liga 1 2019.

"Jadi, pendaftaran pemain untuk putaran kedua itu dibuka mulai tanggal 27 Agustus, Kami langsung daftarkan mereka, dan sudah disahkan oleh (PT) LIB (Liga Indonesia Baru)," kata Yudiana selaku sekretaris Persib di laman resmi klub.

Terlepas dari pemain baru, pelatih Robert Rene Alberts menyebut, laga ini akan berjalan sulit mengingat PSS klub yang lebih baik di klasemen.

"Jadi, pendaftaran pemain untuk putaran kedua itu dibuka mulai tanggal 27 Agustus, kami langsung daftarkan mereka, dan sudah disahkan oleh (PT) LIB (Liga Indonesia Baru)," kata Yudiana selaku sekretaris klub di laman resmi Persib.

"Kami akan menghadapi PSS yang menempati posisi lebih baik dari Persib, tentunya, itu akan menjadi pertandingan yang cukup menyulitkan," kata Robert.

Robert mengklaim, timnya semakin mengalami perkembangan.

Meski tujuh laga berakhir tanpa tiga poin, Robert menilai timnya tengah dalam semangat tinggi untuk mendapatkan kemenangan.

"Kami tentu punya semangat untuk memenangi pertandingan besok, Kami harus memulai dengan sangat kuat untuk tujuan mendapatkan tiga poin," tegasnya.

Optimisme eks pelatih PSM Makassar ini semakin tinggi.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini