News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Pelatih Persija Tak Gentar Dengan Kualitas Borneo FC

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih sementara Persija Jakarta Sudirman saat menghadiri konferensi pers. Dok: Persija

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan melakoni laga tandang kontra Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-20 di Stadion Segiri, Samarinda Kalimantan Timur, Jumat (27/9/2019).

Pelatih sementara Persija, Sudirman menilai menghadapi Bornoe yang kini berada diperingkat keenam bukan lah mudah.

Meski demikian, ia percaya Ismed Sofyan dkk. bisa tampil maksimal, apalagi mereka baru saja meraih kemenangan kontra Barito Putera.

“Pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat penting juga buat kita ya, karena kita tahu posisi kita mau tidak mau kita harus bermain, datang ke lapangan dengan satu motivasi untuk memenangkan pertandingan,” kara Sudirman sebelum laga, Kamis (26/9/2019).

“Kalau kita punya kemauan keras untuk memenangkan pertandingan, insya allah hasilnya juga akan bagus buat kita.  Semangat juang tinggi itu sangat diperlukan dalam setiap pertandingan,” sambung Sudirman.

“Borneo adalah tim yang bagus, tim yang sangat kompak sejak datangnya Gomes ini sehingga pertandingan besok saya pikir pertandingan yang sangat berat bagi kita,” jelasnya.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran punya catatan minor saat bermain di Stadion Segiri. 

Dari tiga kali pertemuan terakhir, Persija tak sanggup mengkahirinya dengan hasil kemenangan.

Untuk itu, Sudirman pun barharap The Jakmania yang berada di Samarinda untuk bisa datang ke Stadion langsung dan memberikan semangat para pemain Persija.

“Ya tentunya kami ingin didukung oleh suporter kami, saya harap The Jakmania yang ada di sekitaran Samarinda bisa hadir untuk mendukung kami, karena dukungan kalian adalah suatu roh positif untuk kami,” harapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini