News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 2 2019

Hasil dan Klasemen Liga 2 2019, PSIM Raih Kemenangan Krusial, Asa PSMS dan Persis Lolos 8 Besar

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Daryono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi - PSIM Yogyakarta berhasil meraih kemenangan krusial saat mengalahkan Persatu Tuban dalam laga tunda kompetisi Liga 2 2019 di kandang, Minggu (13/10/19)

Update Hasil dan Klasemen Liga 2 2019, PSIM Raih Kemenangan Krusial, Asa PSMS dan Persis Lolos 8 Besar

TRIBUNNEWS.COM - PSIM Yogyakarta berhasil meraih kemenangan krusial saat mengalahkan Persatu Tuban dalam laga tunda kompetisi Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Minggu (13/10/2019) sore tadi.

Raihan tiga poin penuh tersebut menempatkan PSIM di peringkat ke-6 klasemen Liga 2 2019 wilayah timur, sekaligus menjaga asa guna lolos ke babak 8 besar.

PSIM telah mengoleksi 27 poin dari total 19 pertandingan yang sudah dijalani, sama dengan Persis Solo yang berada diatasnya.

Persis Solo dan PSMS Medan pun juga masih merajut harapan bisa menempati posisi 4 besar di klasemen Liga 2 2019 wilayahnya masing-masing guna bermain di babak 8 besar, serta menjaga asa lolos ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Baca: PSIM Yogyakarta dan Aji Santoso Resmi Berpisah Padahal Kompetisi Masih Berjalan

Baca: Persis Solo Jaga Peluang ke 8 Besar Liga 2 2019 Usai Taklukkan PSBS Biak 3-0

PSIM Yogyakarta sukses meraih tiga poin penuh saat menjamu tamunya, Persatu Tuban.

Skuat asuhan Liestiadi berhasilkan mengandaskan perlawanan Persatu Tuban dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan tim berjuluk Laskar Mataram tersebut dicetak masing-masing satu gol oleh Yoga Pratama dan Dwi Raffi Rangga.

Tak ayal, kemenangan tersebut membuat PSIM naik ke peringkat ke-6 menggeser Bogor FC Sulut United.

Sejauh ini, klub kebanggan warga Kota Yogyakarta tersebut telah mengoleksi 27 poin dari total 19 laga yang telah dilakoni.

PSIM Yogyakarta telah meraih sembilan kemenangan dan sepuluh kekalahan, serta menjadi satu-satunya tim yang belum pernah bermain imbang dalam sebuah laga.

Harapan untuk lolos ke babak 8 besar sekaligus merajut asa bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia pun juga belum tertutup.

Di laga terakhir, PSIM akan saling sikut dengan Persis Solo untuk memperebutkan posisi empat besar sekaligus berharap Persewar Waropen dan Martapura FC tersandung di laga terakhirnya.

Baca: Erick Thohir Siap Beli Persis Solo, Asalkan Syarat Ini Terpenuh

Baca: Hasil Liga 2 2019: Persis Solo Menang Telak 3-0 Atas PSBS Biak

Persis Solo juga akan berjuang mati-matian di laga terakhirnya saat melawan PSIM Yogyakarta untuk menjaga harapan bisa finish di posisi 4 besar sekaligus lolos ke babak 8 besar nantinya.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini