News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Europa

Link Live Streaming Arsenal vs Vitoria SC di Liga Europa: Siaran Langsung SCTV, Akses di Sini

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Skuat Arsenal.

Live Streaming SCTV Arsenal vs Vitoria SC di Liga Europa dapat diakses malam ini, tersaji juga di Live streaming TV Online Vidio.com premier gold and platinum

TRIBUNNEWS.COM - Siaran langsung SCTV dan live streaming tv online Arsenal vs Vitoria SC dijadwalkan berlangsung mulai pukul 02.00 WIB, seperti dikutip dari instagram SCTV.

Link Live streaming SCTV Arsenal vs Vitoria SC dapat diakses Liga Europa di Live Streaming Usee TV & Vidio Premier Gold atau Platinum (berbayar).

Baca: Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021, Ratu Tisha: Ini Sejarah Bagi Sepakbola Kita

Baca: Kensuke Takahashi Ungkap Rahasia Sukses Timnas Futsal Indonesia Kalahkan Australia 8-3

Baca: Menteri Anyar di Kabinet Indonesia Maju Ini Pernah Bawa Klub Juara Liga Indonesia

Baca: Cerita Zainudin Amali Soal Pemanggilan dari Presiden Jokowi: Ada Telepon Saat Makan Siang

 


Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates, Arsenal sebagai tuan rumah bertekad mempertahankan rekor tak terkalahkan selama babak penyisihan grup Liga Eruopa musim ini.

Total dalam dua pertandingan penyisihan grup, Arsenal selalu sukses meraup tiga angka penuh dan membuat mereka kokoh di puncak klasemen sementara Grup F.

Meski di ajang Liga Europa Arsenal tampak begitu tangguh dan tak terkalahkan, namun tidak demikian di Liga Inggris.

Skuad besutan Unai Emery tersebut baru saja menelan hasil negatif usai kalah dari tim promosi Sheffield United di pekan ke-9 Liga Inggris.

Gara-gara hasil tersebut, Alexandre Lacazette dan kolega bertekad bangkit dan kembali membawa Arsenal ke jalur kemenangan saat berjumpa Vitoria Guimaraes nanti.

Peluang Arsenal menang pun terbilang cukup besar, sebab sang lawan juga tengah dalam kondisi terpuruk usai tak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir.

Kekalahan teranyar Vitoria Guimaraes terjadi saat tim berjuluk Vimaranenses tersebut kalah adu penalti kontra Sintra di ajang Piala Portugal, Sabtu (19/10/19) silam.

Arsenal bakal mengandalkan Alexandre Lacazette untuk bisa menghadirkan gol-gol kemenangan.

Sempat absen lama lantaran cedera kaki, pemain asal Prancis tersebut bisa kembali merumput bersama Arsenal dan mungkin dapat menjadi penyelamat The Gunners saat jumpa Vitoria Guimaraes.

Total penyerang berusia 28 tahun tersebut telah mencetak dua gol dalam empat pertandingan di semua ajang musim ini bersama Arsenal.

Di kubu Vitoria Guimaraes, sosok gelandang Lucas Evangelista diharapkan bisa menahan aliran bola Arsenal.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini