News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1 2019

Jelang Laga Persib vs Persija Liga 1 2019, Maung Bandung Boyong 22 Pemain, Ada Ezechiel N’Douassel

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Sri Juliati
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sebanyak 22 pemain Persib telah bertolak ke Bali jelang laga menghadapi Persija dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2019, Senin (28/10/2019).

Jelang Laga Persib vs Persija Liga 1 2019, Maung Bandung Resmi Boyong 22 Pemain, Ada Ezechiel N’Douassel

TRIBUNNEWS.COM - Sebanyak 22 pemain Persib telah bertolak ke Bali jelang laga menghadapi Persija dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2019, Senin (28/10/2019).

Pertandingan antara Persib vs Persija harus digelar di tempat netral tepatnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Sedianya, pertarungan sarat gengsi tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Namun, karena tak keluarnya izin keramaian dari Polda Jawa Barat beberapa waktu lalu, laga pun dialihkan ke luar Bandung.

Baca: 4 Fakta Jelang Persib Bandung Vs Persija Jakarta, Penutupan Sebagian Tribun hingga Tanpa Jakmania

Baca: Laga Persib vs Persija Liga 1 Digelar di Bali, PT LIB Larang The Jakmania Datang

Dalam lawatannya ke Bali, pelatih Persib Bandung resmi memboyong 22 pemainnya guna melawan tim Macan Kemayoran.

Di posisi penjaga gawang, Robert Rene Alberts memboyong tiga kiper sekaligus yakni I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan M. Aqil Savik.

Di posisi bek, para pemain andalan Maung Bandung juga diboyong seperti Achmad Jufriyanti, Supardi Nasir, dan Ardi Idrus.

Di sektor tengah, ada beberapa gelandang serang cepat yang turut dibawa ke pulau Dewata.

Sebut saja, Febri Hariyadi, Ghozali Muharam Siregar, Frets Listanto Butuan dan Erwin Ramdani.

Empat pemain asing Omid Nazari, Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers dan Ezechiel N’Douassel juga siap ambil peran dalam laga sarat gengsi di Pulau Dewata nanti.

Baca: Hal-Hal Menarik Saat Persib Lumat Persebaya 4-1: Febri Bikin Brace, Maung Naik Peringkat

Laga antara Persib menghadapi Persija tidak akan dihadiri oleh supporter kubu tim tamu, Jakmania.

Hal tersebut dikarenakan PT LIB mengeluarkan surat edaran berupa imbauan larangan suporter The Jakmania untuk hadir menyaksikan secara langsung antara Persib kontra Persija.

Larangan yang dikeluarkan oleh PT LIB sendiri demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan mengingat kuatnya rivalitas antara kedua supporter tim.

Dikutip Tribunnews dari laman resmi Persib, surat edaran bernomor 409/LIB/X/2019  tanggal 21 Oktober 2019 itu berisi imbauan larangan supporter tim tamu datang ke Stadion.

“Bersama dengan ini, LIB menyampaikan imbauan larangan kepada suporter Persija Jakarta pada pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta tanggal 28 Oktober 2019,“ tulis isi dalam surat tersebut.

Kedua tim Persija Jakarta dan Persib Bandung mengheningkan cipta atas meninggalnya Panglima Viking Ayi Beutik di laga kompetisi sepak bola ISL 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (10/8/2014).  (Super Ball/Feri Setiawan)

Kepastian laga Persib vs Persija digelar di Bali didapatkan setelah Kepolisian Daerah Bali mengeluarkan izin pada Jumat (25/10/2019).

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini