News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Pasca Menang Atas Watford, Liverpool Kembali Kehilangan Pemainnya Karena Cedera

Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kemenangan Liverpool dari Watford harus dibayar mahal karena kehilangan salahsatu gelandang andalannya, Georginio Wijnaldum, Minggu (15/12/2019).

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan Liverpool dari Watford harus dibayar mahal karena kehilangan salahsatu gelandang andalannya, Georginio Wijnaldum.

Menjamu Watford dalam laga pembuka pekan ke-17 Liga Inggris di Anfield Stadium , Liverpool mampu menang dengan dua gol tanpa balas melalui brace Mohammad Salah, Sabtu (14/12/2019).

Namun kemenangan itu harus dibayar mahal karena pada menit 65 The Reds harus kehilanangn Wijnaldum yang ditandu keluar lapanagn karena cedera.

Dikutip Tribunnews dari laman resmi Liverpool, pelatih The Reds, Jurgen Klopp, mengatakan Wijnaldum mengalami cedera di ototnya.

"Itu masalah otot dan kamu tidak ingin mengalami cedera di bagian itu," ujarnya.

Lalu dirinya juga tidak bisa memastikan bisa membawa sang pemain untuk Piala Dunia AntarKlub di Qatar.

"Apakah dia bisa ituk terbang ke Qatar sebenarnya bukan masalah besar bagi saya, dia kemungkinan bisa ikut, tapi masalahnya sekarang lebih dari sekedar cedera dan saya belum tahu apa itu," ungkap Klopp.

Baginya saat ini sangat sulit dengan situasi seperti ini, namun ia menambahkan kondisis seperti ini wajar bagi setiap tim dan harus siap dengan segalanya.

"Tapi, momen seperti ini selalu membuat semuanya tiba-tiba menjadi sulit, bukan saja bagi kami, setiap tim pasti pernah mengalaminga kami hanya harus menjalani situasinya itu saja," imbuhnya.

Selanjutnya mengenai perkembangan cedera sang pemain, Klopp hanya mengatakan kemungkinan besok semuanya sudah jelas.

Dengan ini Liverpool sudah kehilangan empat pemain intinya karena cedera, Sebelum Wijnaldum, Dejan Loveren, Fabinho, Joel Matip sudah terlebih dahulu menepi karena cedera.

Sementara itu, dengan kemenangan ini Liverpool semakin kokoh di puncak dengan 49 poin, jauh meninggalkan pesaing terdekatnya, Leicester yang bermain imbang 1-1 melawan Norwich.

Dengan ini jarak diantara keduanya selisih 10 poin.

Sementara bagi Watford, The Hornets semakin terjerembab di dasar klasemen dengan hanya mengumpulkna sembilan poin.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini