News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Portugal

Menjadi Sasaran Rasis Selama Pertandingan, Penyerang FC Porto Justru Kena Kartu Kuning dari Wasit

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker FC Porto Moussa Marega

TRIBUNNEWS.COM - Pemain FC Porto, Moussa Marega, menerima kartu kuning karena bersikeras meninggalkan lapangan pertandingan usai dirinya menjadi korban tindakan rasialisme.

Pertandingan Liga Portugal yang mempertemukan antara tuan rumah Vitoria SC melawan FC Porto, pada Senin (17/2/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu.

Gol penentu FC Porto dicetak oleh penyerang mereka, Moussa Marega, pada menit ke-60.

Namun, alih-alih senang karena timnya unggul, Moussa Marega justru dibuat frustrasi oleh suporter Vitoria SC karena tindakan rasialisme yang mengarah kepada dirinya.

Dilansir BolaSport.com dari Sportbible, pemain berusia 28 tahun itu bereaksi dengan bersikeras meninggalkan lapangan sebagai bentuk protes atas tindakan rasialis fan selama pertandingan.

Sambil berjalan keluar lapangan, Marega menunjuk ke arah para suporter Vitoria dengan mencemooh mereka dan memberi gestur menantang atas tindakan memalukan itu.

Tidak berhenti di situ saja, Marega juga merespons kejadian itu dengan membuat tulisan di akun media sosial miliknya.

Dia merasa kecewa dengan keputusan wasit karena Marega hanya mencoba membela dirinya, tetapi harus menerima kartu kuning atas reaksinya itu.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini