News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Tanpa Bagas Adi, Kekuatan Arema FC Timpang Saat Jumpa PSIS Semarang di Liga 1 2020

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

AREMA KALAH - Bek Arema FC, Bagas Adi berebut bola dengan striker Persib Bandung, Wander Luizn dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Tuan rumah Arema FC dikalahkan Persib Bandung dengan skor 1-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO

TRIBUNNEWS.COM - Tanpa diperkuat Bagas Adi Nugroho, kekuatan Arema FC sedikit timpang saat mengusung misi bangkit di pekan ke 3 Liga 1 2020.

Pada pekan ke 3 Liga 1 2020 Arema FC harus melawat ke markas PSIS Semarang di Stadion Moh Subroto pada Sabtu (14/3/2020).

Due seru PSIS Semarang kontra PSIS Semarang dapat disaksikan melalui tayangan Indosiar dan Vidio.com mulai pukul 15.30.

Bagas Adi mendapatkan cedera engkel setelah bermain full 90 menit saat timnya dikalahkan oleh Persib Bandung yang berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Kanjuruhan, Malang pada pekan ke 2 lalu.

Dikutip Tribunnews.com dari laman resmi Liga Indonesia, cederanya Bagas Adi telah dikonfirmasi oleh sang pelatih Mario Gomes.

Selain memastikan Bagas Adi absen saat melawat ke markas Laskar Mahesa Jenar, pelatih yang kerab disapa Abah Gomez ini juga memberikan kabar baik lainnya.

Kabar baik yang disampaikan oleh Abah Gomez yakni sembuhnya Dave Mustain dari cedera yang harus membuatnya absen di laga sebelumnya.

“Bagas mungkin tidak bisa main selanjutnya karena dia cedera engkel. Kalau dave saya pikir siap, kita hanya ada satu masalah Bagas tidak bisa bermain,” kata Mario Gomez dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Sementara mengenai PSIS Semarang, pelatih asal Argentina ini menilai merupakan tim yang bagus karena pada laga sebelumnya menang melawan Persela Lamongan.

Pelatih berusia 63 tahun tersebut juga secara khusus mewaspadai Bruno Silva, striker PSIS Semarang.

Mario Gomez memberikan instruksi pada pemain dalam latihan Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Jumat (17/1/2020). (SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo)

“[PSIS] Semarang adalah tim kuat karena mereka laga sebelumnya menang dan mereka punya tim bagus dan pemain seperti Bruno Silva,” ucapnya.

Namun Gomez yakin pemain Arema sudah bangkit dari kekalahan dan akan kembali mencoba meraih kemenangan ketika melawan PSIS. 

“Dalam setiap pertandingan kita akan selalu mencoba menang dimanapun kita bermain, kadang bisa terjadi kadang tidak terjadi."

"Tapi saya sudah minta pemain untuk membalas kekalahan kemarin di laga berikutnya,” harapnya.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini