News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Persebaya Vs Persipura: Suhu Badan Bonek Diperiksa di Gerbang Stadion Gelora Bung Tomo

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pengecekan suhu tubuh kepada para suporter laga Persebaya vs Persipura di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/2020).
Ndaru Wijayanto/Surya.co.id
TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Aktifitas tidak biasa terjadi di gerbang masuk Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) jelang laga Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura, Jumat (13/3/2020).

Sebab ada aktifitas pengecekan suhu tubuh kepada semua orang, khususnya suporter yang akan melakukan scan barcode tiket untuk masuk ke area stadion.

Hal tersebut menjadi salah satu antisipasi dari pihak Persebaya, bekerja sama dengan Rumah Sakit Premier Surabaya melakukan pencegahan terkait virus corona.

Baca: Figur & Pemain Sepakbola dari Liga Top Dunia yang Terpapar Virus Corona

Baca: FOTO-FOTO Kemesraan Evan Dimas dan Istrinya Dewi Zahra Saat Fitting Baju Resepsi Pernikahan

Baca: Persebaya Vs Persipura: Strategi Jacksen F Tiago Matikan Pergerakan Motor Bajul Ijo



Widodo, Koordinator kegiatan dari Rumah Sakit Premier Surabaya menyebutkan telah mengerahkan belasan personelnya di beberapa akses masuk di Stadion GBT.

"Kita ada 12 personel yang bertugas di sini. Mereka tersebar di setiap akses masuk stadion. Serta ada dua dokter, ada yang berjaga di depan gate 19 dan pintu VVIP," kata Widodo, Jumat (13/3/2020).

Untuk teknis pemeriksaan, Widodo menyebut, tim medis akan melakukan pengecekan lebih lanjut kepada suporter yang kedapatan memiliki suhu tubuh di atas 37 derajat.

"Mereka yang memiliki suhu tubuh di atas 37 derajat akan kita evakuasi. Kita periksa apakah ada riwayat sakit demam atau apa," jelasnya.

Selain itu, pihak panpel Persebaya juga telah menyediakan hand sanitizer yang tersebar di banyak area stadion berkapasitas 50.000 penonton tersebut.


Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Suhu Tubuh Bonek Diperiksa Sebelum Saksikan Laga Persebaya Vs Persipura di Stadion GBT, https://surabaya.tribunnews.com/2020/03/13/suhu-tubuh-bonek-diperiksa-sebelum-saksikan-laga-persebaya-vs-persipura-di-stadion-gbt.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini