News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini, Live Streaming SCTV, Atalanta vs PSG

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi - Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini, Live Streaming SCTV, Atalanta vs PSG. Pertandingan Liga Champions babak perempat final Atalanta vs PSG akan berlangsung di Stadion da Luz, Lisbon, Portugal, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB, Live SCTV.

TRIBUNNEWS.COM - Siaran langsung babak perempat final Liga Champions antara Atalanta kontra Paris Saint-Germain (PSG), dapat Anda simak dalam artikel ini,

Pertandingan Liga Champions babak perempat final Atalanta vs PSG akan berlangsung di Stadion da Luz, Lisbon, Portugal, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.

Duel sengit Atalanta vs PSG di panggung Liga Champions dapat anda saksikan melalui tayangan SCTV pada pukul 02.00 WIB.

(Jadwal dan live streaming tersedia di akhir artikel)

Ambisi PSG untuk meraih gelar Liga Champions untuk pertama kalinya akan mendapat hadangan dari Atalanta.

Sementara bagi Atalanta, mereka juga berkeinginan untuk melanjutkan torehan tinta emasnya sepanjang klub mereka berdiri.

Selain itu, La Dea merupakan kesebelasan kejutan yang mampu melaju hingga babak perempat final, menilik skuat mereka yang dapat dikatakan tak terlalu mentereng.

Meskipun demikian, La Dea enggan dipandang sebelah mata di kompetisi elite Benua Biru.

Gian Piero Gasperini, pelatih kepala pun meyakini tekad timnya yang akan mampu melaju ke babak selanjutnya, tentunya setelah berhasil mengalahkan PSG.

"Kami telah menunjukkan bahwa tim tanpa silsilah Eropa tertentu dapat melakukannya dengan baik, dengan nilai-nilai seperti kemauan, motivasi, antusiasme," tukas Gian Piero Gasperini seperti yang dikutip dari laman resmi UEFA.

"Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk tidak mengecewakan pendukung kami, kami tentunya menargetkan kemenangan dalam laga nanti," tambahnya melanjutkan.

Layak ditunggu skema apa yang akan diusung oleh kedua pelatih di pertandingan dini hari nanti.

Mengingat baik Thomas Tuchel selaku pelatih PSG dan Gian Piero Gasperini merupakan juru taktik yang menganut pajam skema menyerang.

Berikut catatan dan fakta menarik jelang pertandingan Atalanta vs PSG yang dirangkum dari berbagai sumber.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini