News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Eropa

Jadwal Semifinal Liga Eropa Malam Ini, Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Live di SCTV

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Garudea Prabawati
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi - Jadwal Semifinal Liga Eropa Malam Ini, Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Live di SCTV

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal pertandingan semifinal Liga Eropa antara Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, dapat anda simak dalam artikel ini

Pertandingan Inter Milan vs Shakhtar Donetsk Liga Eropa bakal digelar di Merkur Spiel-Arena, Duesseldorf, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB.

Duel perebutan tiket babak final Liga Eropa antara Inter Milan kontra Shakhtar Donetsk akan disiarkan langsung oleh SCTV dan Vidio premier pukul 02.00 WIB.

 Baca: Hasil Liga Eropa Tadi Malam - Jungkalkan Manchester United, Mantan Pemain AC Milan Ini Bahagia

Baca: Selamat dari Drama Motor Terbang, Valentino Rossi Beri Petuah: Motor Berpotensi jadi Peluru

Inter Milan yang sangat berambisi untuk mencicipi gelar Liga Eropa musim ini dipastikan akan kembali bertumpu pada Romelu Lukaku.

Lukaku dapat dikatakan tengah menjalani performa terbaiknya pada musim perdananya bersama Inter Milan.

 

Didatangkan dari Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu, Lukaku seakan-akan mampu kembali menemukan sentuhan terbaiknya.

Lukaku tercatat sejauh ini telah menggelontorkan total 31 gol dan 5 assit dari 49 penampilan bersama Inter Milan di semua kompetisi.

Sebuah catatan luar biasa bagi seorang penyerang baru yang merumput bersama Inter Milan pada musim perdananya.

Alhasil kegemilangan Lukaku tersebut diharapkan kembali berlanjut ketika Inter Milan harus berhadapan dengan klub asal Ukraina, Shakhtar Donetsk.

Gelandang andalan Inter Milan, Danilo D'Ambrosio tak sungkan memuji performa luar biasa yang diperlihatkan Lukaku sepanjang musim ini.

Menurutnya sosok Lukaku merupakan penyerang kelas dunia dimana ia memiliki insting gol yang tajam dan pergerakan tanpa bola yang menawan.

Pendapat yang dilayangkan D'Ambrosio tersebut tentu tidak salah jika melihat kontribusi luar biasa yang ditorehkan eks penyerang Chelsea itu pada musim ini.

"Lukaku adalah penyerang yang hebat seperti halnya Lautaro dan Sanchez, saya setuju dengan apa yang pelatih katakan, ia menunjukkan performa yang luar biasa berkat kinerja tim," puji D'Ambrosio dilansir laman resmi Inter Milan.

"Performa luar biasanya tersebut memberikan peluang baginya mencetak gol dan pergerakan tanpa bolanya sangat baik,".

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini