News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Indonesia

Hasil Timnas Indonesia U-19 vs Hajduk Split, Tim Asuhan Shin tae-yong Menang Telak 4-0

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Skuad Timnas Indonesia U-19 meraih kemanangan dalam laga uji coba menghadapi NK Dugopolje, yang berlangsung di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10/2020)

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia U-19 sukses memetik kemenangan atas Hajduk Split dalam lanjutan laga uji coba Garuda Muda di Kroasia.

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Hajduk Split yang digelar di Stadion Sloga Mravince, Split, pada Selasa (20/10/2020), berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Garuda Muda. 

Empat gol kemenangan Timnas Indonesia U-19 dicetak oleh Bagas Kaffa (19'), Pratama Arhan (48'-penalti), Beckham Putra (53'-penalti), dan Jack Brown (78'). 

Hasil ini merupakan kemenangan kelima Timnas Indonesia U-19 selama menjalani 11 laga uji coba di Kroasia. 

Baca juga: Diwarnai Dua Kartu Merah, Timnas U-19 Indonesia Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Hajduk Split

Jalannya pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Hajduk Split

Permainan berimbang pada awal pertandingan. Kedua tim saling bergantian melancarkan serangan pada lima menit pertama.

Timnas Indonesia U-19 memiliki peluang lewat Mochammad Supriadi pada menit ke-5. Dia sukses melewati kiper Hajduk Split. Namun, tendangan Supriadi masih terlalu lemah.

Garuda Muda lagi-lagi menciptakan peluang. Kali ini lewat tendangan bebas pada menit ke-17. Beckham Putra langsung melesatkan tendangan jauh ke gawang Hajduk Split.

Belum beruntung bagi Timnas Indonesia U-19, arah tendangan Beckham Putra mampu dibaca kiper Hajduk Split.

Dua menit setelahnya, kombinasi Bagas Kaffa dan Witan Sulaeman dari sisi kanan pertahanan Hajduk Split berhasil membuka keunggulan untuk Timnas Indonesia U-19.

Keduanya bekerja sama bermain umpan satu dua yang diselesaikan dengan apik oleh Bagas Kaffa yang langsung membobol gawang Hajduk Split.

Bekcham Putra melepaskan tendangan tepat sasaran pada menit ke-30. Namun, percobaannya gagal setelah bolanya bisa diamankan kiper lawan.

10 menit menjelang berakhirnya babak pertama, belum ada lagi gol tercipta. Kedudukan 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Garuda Muda mendapat hadiah penalti pada awal babak kedua. Wasit menghadiahi penalti setelah kiper Hajduk Split terlihat melakukan pelanggaran kepada pemain Timnas Indonesia U-19.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini