News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Live Streaming Mola TV, Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris, Kilauan Diogo Jota

Editor: Gigih
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker Portugal Liverpool Diogo Jota (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Midtjylland di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 27 Oktober 2020. Michael Regan / POOL / AFP

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming tv online Mola TV Liga Inggris laga Manchester City vs Liverpool tersedia dalam berita ini.

Laga Manchester City vs Liverpool pekan 8 Liga Inggris akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (8/11/2020) pukul 23.30 WIB.

Jelang laga Manchester City vs Liverpool, kilauan rekrutan anyar Jurgen Klopp, Diogo Jota mulai memancar.

Teraktual, Diogo Jota mencetak hattrick ke gawang Atalanta, sekaligus memastikan kemenangan Liverpool 5-0 atas tim berjuluk La Dea itu.

Baca juga: Man City vs Liverpool Liga Inggris, Jurgen Klopp Pilih Diogo Jota atau Firminho?

Baca juga: Diogo Jota Tampil Ciamik, Kode Peringatan Bagi Roberto Firmino di Starting XI Liverpool

Sejauh ini, Diogo Jota telah mencetak 6 gol dari empat pertandingan bersama Liverpool di semua kompetisi.

Penampilan Jota membuat decak kagum, termasuk fans Liverpool yang bahkan mengatakan, 'Harta, Tahta, dan Diogo Jota'.

Menurut mantan pemain Liverpool, Michael Owen mengatakan, "Dia (Jota) Istimewa".

"Jika penggemar Liverpool tidak yakin apakah mereka memiliki rekrutan kelas atas, mereka tahu sekarang," tambahnya, dikutip dari Goal Internasional.

Hasil terbaru yang diraih tim asuhan Jurgen Klopp saat ini seperti menegaskan bahwa mereka sudah kembali ke performa terbaik, terorganisir, agresif, terlalu tajam, dan terlalu cepat agar lawan mereka terguncang.

Ketika melawan Atalanta bisa dirasakan, bagaimana dominasi Liverpool sejak peluit kick off dibunyikan hingga pertandingan berakhir.

Striker Liverpool Diogo Jota (tengah) merayakan gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan West Ham United di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 31 Oktober 2020. (CLIVE BRUNSKILL/POOL/AFP)

"Ini adalah penampilan yang kami butuhkan malam ini apalagi melawan tim yang benar-benar kuat dan dapat menyebabkan masalah bagi kami," ungkap Klopp dilansir laman resmi UEFA.

"Anak asuh saya mampu memainkan permainan yang luar biasa, lini depan bertahan dan menyerang, sangatlah luar biasa."

"Organisasi lini tengah, keinginan dan kesiapan, lini bertahan mampu meredam ancaman yang ditimbulkan Muriel dan Zapata," tukasnya menambahkan.

Lalu, dengan hadirnya Diogo Jota, akankan menggeser posisi Roberto Firminho yang belakangan sudah jarang berkontribusi untuk mencetak gol mengingat posisinya sebagai striker?

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini