News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Jadwal Live Streaming Leicester vs Everton, Ancelotti: Jawara Liga Inggris Musim Ini Sulit Ditebak

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jadwal Live Streaming Leicester vs Everton, Ancelotti: Juara Liga Inggris Musim Ini Sulit Ditebak - Bek Inggris Everton Michael Keane (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah dia mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 17 Oktober 2020. LIVERPOOL, BRITANIA RAYA

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming Mola TV Liga Inggris pekan 13, Everton akan melawat ke markas tim peringkat 3 di klasemen, Leicester City.

Laga Leicester vs Everton Liga Inggris akan berlangsung di King Power Stadium, Kamis (17/12/2020) pukul 01.00 WIB.

Jelang laga Leicester vs Everton, Carlo Ancelotti, mengambil contoh kesuksesan Leicester City memenangi gelar pada musim 2015-2016, yang bukan tidak mungkin dapat terulang pada akhir musim ini.

Ketatnya persaingan di papan atas kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, musim ini dapat menghadirkan kejutan pada akhir musim, termasuk tim yang sukses keluar sebagai juara.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Arsenal vs Southampton, The Gunners Melempem, Edu: Ini Bukan Salah Arteta!

Baca juga: Mantan Pelatih Liverpool Gerard Houllier Meninggal Dunia, Raihan Treble jadi Warisan Terindah

Pelatih kepala Everton Italia Carlo Ancelotti (kiri) dan manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp berbagi momen ringan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Oktober 2020. PETER BYRNE / POOL / AFP (PETER BYRNE / POOL / AFP)

"Hal itu adalah keindahan tersendiri dalam olahraga ini. Segalanya tidak dapat diduga. Keberhasilan Leicester meraih juara Premier League bisa saja kembali terjadi," kata Ancelotti seperti dikutip dari BBC.

"Kesempatan meraih gelar juara saat ini semakin sulit dibandingkan 20 tahun lalu seiring kehadiran tim dengan sokongan finansial kuat. Saya sendiri merasa senang jika ada tim lebih kecil mampu menjuarai Premier League," ujarnya.

Everton dan Leicester City, yang saling berhadapan dalam lanjutan pekan ke-13 Premier League pada Rabu (16/12/2020) atau Kamis dini hari WIB, sedang berada dalam pusaran persaingan papan atas klasemen sementara.

Baca juga: HASIL Wolves vs Chelsea Liga Inggris, Pedro Neto jadi Aktor Protagonis Kekalahan The Blues

Leicester tengah menduduki posisi ketiga dalam daftar peringkat sementara Premier League dengan raihan 24 poin, berselisih satu angka dari pemuncak klasemen, Tottenham Hotspur.

Adapun tim asuhan Ancelotti, berada di posisi ketujuh seusai mengumpulkan 20 poin dari 12 pertandingan.

"Saya yakin musim ini akan berjalan dengan tidak terduga. Setiap pertandingan terasa sulit dan kompleks serta tidak jarang memunculkan hasil tidak terduga," ujar Ancelotti.

"Bahkan, sulit untuk memprediksi siapa klub yang paling berpeluang menjadi juara Premier League saat ini. Persaingan di klasemen sementara berjalan sangat ketat dan Everton beruntung dapat ikut di dalamnya," kata pelatih asal Italia itu.

Bek Inggris Everton Michael Keane (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah dia mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 17 Oktober 2020. LIVERPOOL, BRITANIA RAYA (LIVERPOOL, BRITANIA RAYA)

Everton di bawah asuhan Ancelotti sendiri mendapat modal bagus sebelum melakukan lawatan menuju Stadion King Power, kandang Leicester, tengah pekan ini.

Dominic Calvert-Lewin dan kawan-kawan berhasil mengalahkan salah satu tim kuat Premier League, Chelsea, dengan skor 1-0 pada akhir pekan lalu.

"Fakta bahwa kami dapat bersaing dengan klub seperti Chelsea, Liverpool, dan Tottenham Hotspur sekaligus meraih hasil bagus saat berhadapan dengan mereka adalah hal penting bagi kami," kata Ancelotti.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini