News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris Sheffield vs MU, Brace Rashford & Umpan Manja Pogba Warnai Kemenangan Setan Merah

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

HASIL Liga Inggris Sheffield vs Manchester United - Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kanan ke-2) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Desember 2020. RUI VIEIRA / POOL / AFP

TRIBUNNEWS.COM - Laga Sheffield vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan 13 telah berlangsung di Bramall Lane, Jumat (18/12/2020) dini hari WIB.

Hasil pertandingan  Sheffield vs Manchester United Liga Inggris berakhir dengan skor 2-3 untuk keunggulan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sheffield mampu unggul lebih dulu berkat gol McGoldrick (5') karena kesalahan kiper Manchester United Dean Henderson.

Namun, Manchester United langsung bereaksi dengan mencetak dua gol dalam kurun waktu delapan menit, masing-masing dicetak Marcus Rashford dan Anthony Martial yang menerima umpan manja Paul Pogba. (video ada di akhir berita)

Di babak kedua, Manchester United menambah keunggulan lewat sontekan Rashford sebelum akhirnya ditutup dengan gol McGoldrick di penghujung waktu normal.

Dengan kemenangan ini, Manchester United naik ke peringkat 6 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 23 poin, selisih 5 poin dengan Liverpool yang duduk di puncak klasemen.

Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kanan ke-2) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Desember 2020. RUI VIEIRA / POOL / AFP (RUI VIEIRA / POOL / AFP)

Jalannya Pertandingan

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer melakukan perubahan dalam starting line-up tim berujuluk Setan Merah ini.

Dean Henderson main menggantikan David de Gea di bawah mistar gawang Manchester United.

Namun kepercayaan yang diberikan Solskjaer harus dibayar mahal Manchester United saat laga berjalan 5 menit.

Bermain di area pertahanan sendiri, Dean henderson kehilangan bola yang berhasil direbut John Fleck.

Fleck yang terjatuh saat merebut bola dari Henderson masih sempat mengirimkan umpan pendek sebelum dihajar McGoldrick yang berdiri bebas tanpa kawalan pemain MU.

Skor 1-0 untuk keunggulan Sheffield.

Striker Irlandia kelahiran Inggris Sheffield United David McGoldrick merayakan mencetak gol pertama timnya dengan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Desember 2020. LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Apes bagi tim tuan rumah, pada menit ke-12, Sander Berge harus meninggalkan lapangan karena cedera, Phil Jagielka masuk untuk menggantikannya.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini