News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

LIVE Streaming TV Online Wolves vs Spurs Liga Inggris, Saksikan di Mola TV, Malam Ini

Editor: Dwi Setiawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Live Streaming TV Online Mola TV Wolves vs Spurs di Liga Inggris - Carlos Vinícius Alves Morais dari Tottenham Hotspur merayakan bersama rekan satu timnya setelah dia mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup J putaran pertama Liga Eropa UEFA antara Tottenham Hotspur dan Antwerp di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 10 Desember 2020. Kirsty Wigglesworth / POOL / AFP

TRIBUNNEWS.COM - Berikut live streaming tv online Liga Inggris laga antara Wolves vs Spurs di Mola TV, tersedia dalam artikel ini.

Pertadingan sarat gengsi antara Wolves vs Spurs Liga Inggris bakal tersaji di Stadion Molineux, Senin (28/12/2020) dini hari.

Mola TV akan menyiarkan laga Wolves vs Spurs yang dapat disaksikan via live streaming mulai pukul 02.15 WIB.

Link live streaming Mola TV ada di akhir berita ini

Baca juga: Mengenal Sosok di Belakang Layar Moncernya AC Milan, Statistik Mengejutkan & Kekuasaan Trequartista

Baca juga: Wolves vs Spurs Liga Inggris: Ini Prediksi Susunan Pemainnya, Mourinho Ogah Menang Mudah

Jose Mourinho yang menargetkan tiga poin demi bisa membawa Spurs merangsek ke posisi lima besar, ogah menang mudah kala bersua Wolves.

Spurs di bawah kendali Jose Mourinho saat ini menduduki urutan delapan klasemen Liga Inggris.

Tercatat Harry Kane cs mengoleksi 25 poin dari 14 laga yang telah dilakoni.

Selain mengusung misi untuk kembali amsuk posisi lima besar, Spurs juga berniat memutus rentetan ahsil negatif mereka di Liga Inggris.

Tercatat dalam tiga alag terakhir mereka di Premier League, klub asal London Utara itu sekalipun belum meraih kemenangan.

Rinciannya Harry Kane dan kolega mengemas dua kekalahan dan sekali imbang.

Motivasi tinggi tengah menyelimuti tim asuhan Jose Mourinho itu, mengingat pada laga terakhirnya di ajang Carabao Cup mereka mampu menjungkalkan Stoke City.

Mourinho mengetahui bahwa Wolves merupakan kesebelasan yang kuat.

Pelatih kepala Portugis Tottenham Hotspur Jose Mourinho merayakannya setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 Desember 2020. PAUL CHILDS / POOL / AFP (PAUL CHILDS / POOL / AFP)

Juru taktik asal Portugal itu juga menyebut bahwa anak asuh Nuno Espirito Santo adalah kesebelasan yang menganut gaya bermain menyerang.

Baginya, mendapatkan lawan dengan ciri khas tersebut adalah tantangan. Mourinho berharap timnya dapat meraih kemenangan namun dengan adanya perlawanan sulit dari sang tuan rumah.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini