News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris - Rating Pemain Newcastle vs Liverpool, Rapor Minor Mohamed Salah, Thiago On Fire

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

HASIL Liga Inggris - Rating Pemain Newcastle vs Liverpool, Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) bereaksi setelah gagal mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Liverpool di St James 'Park di Newcastle upon Tyne, timur laut Inggris pada 30 Desember 2020. OWEN HUMPHREYS / POOL / AFP

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris pekan 16, Liverpool harus puas meraup satu poin usai ditahan imbang 0-0 oleh Newcastle di St James Park, Kamis (31/12/2020) dini hari WIB.

The Reds, julukan Liverpool, tertahan meski menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 74 persen dan melakukan 11 kali percobaan tendangan.

Namun, dari 11 kali percobaan tersebut hanya empat yang menemui sasaran.

Minimnya peluas emas tak sepenuhnya karena kesalahan pasukan Juergen Klopp.

Baca juga: HASIL LIGA INGGRIS Semalam: Alasan Liverpool Gagal Menang Lagi, Klopp Soroti Lini Serang Timnya

Baca juga: Lonjakan Kasus Covid-19 Status Gawat Liverpool Naik, Semua Klub Liga Inggris Dilarang Hadirkan Fans

Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (tengah) melakukan tembakan tetapi gagal mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Liverpool di St James 'Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 30 Desember 2020. (OWEN HUMPHREYS / POOL / AFP)

Barisan pertahanan Newcastle terkhusus sang kiper, Karl Darlow, tampil sangat cemerlang dengan menghalau semua tendangan yang mengarah padanya.

Pertandingan pun berakhir dengan skor kacamata dan membuat Liverpool yang saat ini berada di puncak klasemen semakin didekati Manchester United dengan selisih tiga poin.

Skuad The Reds setidaknya patut diacungi jempol berkat intensitas serangan tinggi yang konsisten sejak awal hingga akhir laga.

Akan tetapi, beberapa pemain yang tampil di bawah performa mendapat rapor merah dari media lokal Merseyside, Liverpool Echo.

Setidaknya, terdapat pemain-pemain yang mampu memberikan performa apik dan sukses memperoleh rating bagus pada laga ini.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) bereaksi setelah gagal mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Liverpool di St James 'Park di Newcastle upon Tyne, timur laut Inggris pada 30 Desember 2020. OWEN HUMPHREYS / POOL / AFP (OWEN HUMPHREYS / POOL / AFP)

Dilansir dari Liverpool Echo, berikut rating pemain Liverpool saat melawan Newcastle United:

Alisson Becker - 7

Kiper utama Liverpool ini tampil solid sepanjang laga. Meski tak banyak ancaman berarti, Alisson melakukan satu penyelamatan penting saat menahan sundulan jarak dekat Ciaran Clark.

Trent Alexander-Arnold - 5

TAA tidak dalam performa terbaiknya pada laga ini. Ia kurang mampu bertahan dengan konsisten dan umpan yang dikirimkan tak sebagus seperti biasanya.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini