News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Live Streaming Liverpool Vs Manchester United, Paul Pogba Anggap MU Belum Selevel The Reds

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba memberi isyarat jelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Desember 2020. Paul ELLIS / POOL / AFP

TRIBUNNEWS.COM - Bintang Manchester United, Paul Pogba, menilai timnya belum berada pada level setara dengan Liverpool di Liga Inggris musim 2020-2021. 

Manchester United akan bertandang ke rumah Liverpool di Anfield pada pekan ke-19 Liga Inggris, Minggu (17/1/2021) petang waktu setempat atau Minggu malam pukul 23.30 WIB. 

Live Streaming Liverpool Vs Manchester United di Stadion Anfield pada Laga pekan ke-19 Liga Inggris bisa diakses di artikel ini.

Baca juga: Link Live Streaming Liverpool Vs Manchester United, Pogba: Laga Berat, Bukan Penentuan Juara Liga

Gelandang Skotlandia Manchester United Scott McTominay (kanan) ditempatkan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola putaran ketiga FA Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Januari 2021. Oli SCARFF / POOL / AFP (Oli SCARFF / POOL / AFP)

Setan Merah akan datang sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 36 poin alias unggul tiga poin dari Liverpool di posisi kedua. 

Dalam wawancara dengan Sky Sports yang BolaSport.com kutip, Paul Pogba menilai Manchester United tetap belum menyamai level permainan Liverpool. 

“Manchester United sudah berkembang banyak, tetapi kami tetap tim yang masih muda. Tentu kami tidak bisa mengklaim sudah berada di level yang sama dengan Liverpool,” kata Pogba.

“Mereka menjuarai Liga Inggris dan terus memetik kemenangan. Kami baru bisa mengklaim berada di level Liverpool saat bisa menang atas mereka,” ujar pemain asal Prancis tersebut. 

Alasan itulah yang membuat Pogba berambisi membawa Manchester United menang dalam laga di Anfield nanti. 

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 19, Duel Panas Liverpool Vs Man United, Arsenal vs Newcastle

Gelandang Prancis Manchester United Paul Pogba (kanan) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Manchester United di Turf Moor di Burnley, Inggris barat laut pada 12 Januari 2021. Clive Brunskill / POOL / AFP (Clive Brunskill / POOL / AFP)

“Kalau ingin menjadi tim yang terbaik, Anda harus mengalahkan tim yang terbaik. Karena itulah Manchester United harus mengalahkan juara Liga Inggris,” tutur Pogba melanjutkan. 

“Kami tahu sebagus apa Liverpool beberapa tahun terakhir. Manchester United tahu kualitas dan cara bermain mereka. Melawan Liverpool selalu susah dan kami harus fokus agar bertahan di puncak klasemen,” ucap dia.

Bukan Laga Penentuan Juara

Paul Pogba mengungkapkan hasrat Manchester United untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga Inggris musim 2020-2021 jelang laga melawan Liverpool di Anfield pada hari Minggu (17/1/2021).

Berbicara soal target itu, Paul Pogba bersikeras bahwa sesuatu yang indah tidak didapatkan dengan mudah dan mendesak rekan setimnya di Manchester United untuk fokus dan tenang.

Baca juga: Live Streaming Liverpool Vs Manchester United, Lini Tengah The Reds Dianggap Lebih Mantap

Paul Pogba mencetak gol voli yang brilian saat berjumpa Burnley di Stadion Turf Moor pada hari Selasa (12/1/2021).

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini