News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Pesan Singkat Maestro Pinalti MU, Bruno Fernandes Singgung Gelar Liga Inggris & Kalahkan Liverpool

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes mencetak gol kedua mereka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 1 Januari 2021. CARL RECINE / POOL / AFP

TIBUNNEWS.COM - Jelang laga akbar pekan 19 Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United, Bruno Fernandes menyampaikan pesan singkat pada rekan rekannya.

Duel yang akan terhampar di Stadion Anfield mempertemukan Liverpool vs Manchester United Liga Inggris, Minggu (17/1/2021) pukul 23.30 WIB, live Mola TV dan NET TV.

Bruno Fernandes yang juga kerap disebut sebagai maestro tendangan pinalti Manchester United itu menyinggung soal peluang timnya meraih trofi Liga Inggris.

Baca juga: KLASEMEN LIGA INGGRIS: Papan Atas Bergolak, Duel Liverpool vs MU, Leicester & Man City Diuntungkan

Baca juga: Live Streaming Liverpool Vs Manchester United, Paul Pogba Anggap MU Belum Selevel The Reds

Pemain asal portugal itu menyebut bahwa titik awal timnya jika ingin memperbesar peluang menajdi jawara di Liga Inggris dimulai dengan mengalahkan Liverpool.

Manchester United saat ini tengah nyaman duduk di puncak klasen Liga Inggris lewat koleksi 36 poin.

Setan Merah memimpin tiga angka dari Liverpool yang saat ini duduk di tangga kedua.

Misi untuk memperlebar margin selisih angka jelas diusung oleh tim tamu. Namun Liverpool dipastikan tak akan mudah menyerahkan tiga angka cuma-cuma pada rival abadi mereka.

Bruno Fernandes menyebut bahwa timnya saat ini tengah fokus untuk mengakhiri paceklik gelar di Liga Inggris.

Tak peduli tersingkir dari Liga Champions maupun Carabao Cup, namun trofi Premier League jadi target utama.

"Ketika Anda datang ke klub seperti Manchester United, Anda datang untuk memenangkan trofi," tegas Fernandes, seperti yang dikutip dari Manchester Evening News.

"Kami tidak mempermasalahkan telah tersingkir dari Liga Champions maupun Carabao, kami masih memiliki Piala FA, Liga Eropa, dan tentunya trofi Liga Inggris, misi utama kami ialah yang terakhir," tandas eks pemain Sampdoria itu.

"Namun terlepas dari itu, kami masih memiliki tiga peluang untuk menjuarai tiga gelar, dan semuanya saya ingin persembahkan untuk Manchester United."

Ia kemudian menyinggung soal laga akhir pekan ini melawan Liverpool.

Baginya, mengalahkan Liverpool menjadi misi utama mereka dalam usaha untuk mengamankan posisi puncak klasemen.

Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford merayakan dengan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. GLYN KIRK / POOL / AFP (GLYN KIRK / POOL / AFP)
Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini