News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jawa Barat Harus Menjadi Penyumbang Pemain Sepakbola Profesional kata Delif Subeki

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Delif Subeki

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Anggota Komite Eksekutif (Exco) Asprov PSSI Jawa Barat, Delif Subeki terus memantau perkembangan dunia si kulit bundar di Tanah Pasundan.

Delif mengatakan, meski saat ini situasi dan kondisi pandemi Covid-19, gairah sepak bola di Jawa Barat terus mengarah kepada pembinaan usia muda yang sangat baik.

Lebih lanjut, Delif memaparkan bahwa selama masa pandemi banyak komunitas hingga Sekolah Sepak Bola (SSB) melakukan latihan dengan penerapan protokol kesehatan.

Terlebih, saat ini banyak Kota dan Kabupaten yang mulai mempersiapkan tim sepak bola jelang pelaksanaan Babak Kualifikasi (BK) Porprov XIV Jawa Barat yang diselenggarakan Juli 2021 mendatang.

"Gairah sepak bola Jawa Barat di masa pandemi ini sangat luar biasa, dan saya melihat para penggiat sepak bola Jabar sangat antusias dalam melakukan pembinaan walaupun dalam masa sulit sekarang ini," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (5/3/2021).

Tak hanya itu, Delif juga mengatakan bahwa kegiatan sepak bola harus tetap diselenggarakan untuk mencari talenta-talenta terbaik yang nantinya akan memberikan prestasi bagi Indonesia.

"Pembinaan harus terus berjalan dan tidak boleh terhenti. Jawa Barat harus mampu menjadi lumbung pemain sepak bola profesional," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini