News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Indonesia

LIVE Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo, Ini Link Indosiar Nonton di HP

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

LIVE Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo, Ini Link Indosiar Nonton di HP - Pesepak bola Timnas Indonesia U-23 melakukan latihan di Lapangan D Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (10/2/2021). Timnas Indonesia U-23 mulai melakukan Training Camp (TC) untuk persiapan SEA Games 2021 di Vietnam. Tribunnews/Irwan Rismawan

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo, live streaming Indosiar malam ini.

Laga uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo dipastikan bertanding, pada Jumat (5/3/2021) malam ini, live streaming Indosiar.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Duel seru Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo bakal dimulai pukul 19.30 Wib Live Indosiar dan Vidio.com secara gratis.

Baca juga: PANTAU HASIL Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo Malam Ini, Link Streaming Indosiar Ada di Sini

Jadwal Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U23 vs Tira Persikabo live Vidio.com, Jumat (5/3/2021) pukul 19.30 WIB (Tangkapan layar laman resmi Vidio.com)

Baca juga: LINK Nonton di HP, Live Streaming Timnas U-23 vs Tira Persikabo, Shin Tae-yong Pakai Formasi Klasik?

Baca juga: JADWAL SIARAN LANGSUNG Timnas U-23 vs Tira Persikabo Malam Ini, Link Live Streaming Indosiar di Sini

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memastikan uji coba antara Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo dipastikan sudah mendapatkan izin dari Mabes Polri.

Izin dari Mabes Polri tersebut sekaligus menjawab keraguan masyarakat Indonesia yang sebelumnya kecewa lantaran pertandingan sempat ditunda.

Seperti diketahui, sebelumnya laga uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo, Rabu (3/3) sempat ditunda akibat tak terbitnya izin.

Namun kini Timnas Indonesia U-23 yang diarsiteki oleh Shin Tae-yong sudah dipastikan bertanding dengan klub berjuluk Laskar Padjajaran.

"Alhamdulillah izin dari Mabes Polri sudah keluar pagi ini. Dengan demikian uji coba akan dilaksanakan malam ini," kata Mochamad Iriawan dikutip dari laman PSSI.

"Tentu laga akan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa penonton.

"Hanya 272 orang yang boleh berada di dalam lapangan dan area luar sekitar stadion, termasuk pihak keamanan," terangnya.

Pemain Persija Jakarta, Marc Anthony Klok (kanan) bersama Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan, Senin (5/10/2020) (Instagram/marcklok)

Ketum PSSI yang akrab dipanggil Iwan Bule ini juga memastikan pertandingan uji coba setelah melawan Laskar Padjajaran.

Pertandingan selanjunya tim asuhan Shin Tae-yong bakal menghadapi Bali United pada hari Minggu (7/3) mendatang.

"Setelah dua kali uji coba ini, para pemain timnas akan dikembalikan ke klub masing-masing untuk mengikuti Piala Menpora yang akan dimulai pada tanggal 21 Maret," ungkap Iwan Bule.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini