News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Italia

JADWAL Live Streaming Liga Italia - Liga Champions Sirna, Waktunya Juventus Beraksi di Serie A

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

JADWAL Live Streaming Liga Italia: Liga Champions Sirna, Waktunya Juventus Beraksi di Serie A - Penyerang Juventus asal Italia, Federico Chiesa, merayakan dengan pelatih Juventus Italia Andrea Pirlo (kiri) setelah mencetak gol penyeimbang selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Juventus Turin dan FC Porto pada 9 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin . Marco BERTORELLO / AFP

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming Serie A Liga Italia pekan 27 akhir pekan ini, link live streaming beIN Sports & RCTI plus ada di sini.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menegaskan timnya akan segera bangkit dari keterpurukan yang mereka alami di kompetisi Liga Champions musim ini.

Juventus dipastikan tersingkir dari gelaran Liga Champions setelah perjuangan mereka terhenti di babak 16 besar, Rabu (10/3/2021) dini hari.

Baca juga: Juventus Tersingkir, Misi Berat Atalanta & Lazio Selamatkan Wajah Italia di UCL

Baca juga: Dua Kecaman Fabio Capello Sikapi Nasib Kegagalan Juventus di Liga Champions

Secara mengejutkan langkah Juventus di kompetisi elite benua biru terhenti di kaki Porto setelah mengakhiri laga lewat agregat 4-4.

Pada leg pertama, Juventus menelan kekalahan 2-1 atas Porto. Sedangkan di pertemuan kedua, Cristiano Ronaldo mampu menang lewat skor 3-2.

Porto berhak melenggang ke babak perempat final Liga Champions setelah memastikan kemenangan gol tandang.

Kekecewaan jelas meliputi kesebelasan Liga Italia asal Turin tersebut.

Bianconeri di gadang-gadang mampu membalikkan kedudukan mengingat mereka telah mengantongi gol tandang plus leg kedua berlangsung di kandang mereka.

Namun hasil akhir berbicara lain, Cristiano Ronaldo cs harus memupus mimpi mereka untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini.

Andrea Pirlo selaku pelatih mengaku kecewa atas hasil yang diterima oleh timnya.

Meskipun demikian, pelatih yang juga semasa aktif bermain pernah membela Juventus itu menginginkan timnya untuk segera bangkit.

Kekecewaan yang dialami timnya harus diubah sebaga pelecut semangat agar tampil lebih baik di Liga Italia.

Secara jelas Pirlo enggan dicap gagal total dalam menukangi Juventus musim ini.

Target terbaru yang diinginkan oleh sang Allanatore ialah untuk bisa mengejar Inter Milan dan AC Milan dalam perburuan gelar Liga Italia musim ini.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini